bikin situs phising facebook


Akhirnya ane selese juga bikin situs phising facebook..MySpace

fb phising

tutornya download disini

COVER ebook copy
hehehe

sepertinya masih banyak yang bingung, ni gw kasih scriptnya sekalian. lo tinggal upload di situs hostingan kalian.

klik disini untuk mendownload Script facebook phising

cara lain bisa pake fake program.
tutornya bisa lihat disini

cara kedua, pake flashdisk
bisa dibaca disini
curi pasword (hanya dengan flashdisk)

bisa juga pake keylogger😀
bisa dicek dimari
curi password dengan keylogger

147 thoughts on “bikin situs phising facebook

  1. Ping-balik: Curi Password Orang Lain (hanya) dengan Flashdisk « Sukabiru | Blog

  2. Ping-balik: Hacking Facebook Using Application, is it work? « Sukabiru | Blog

    • file2 tersebut biar bisa diakses kan perlu diupload ke internet. Nah tempat uploadnya dinamakan hosting. bisa cari di google hostingan yang gratis😀

  3. Bah .. kayak gini ngapain di pelajarin .. kuker ( kurang kerjaan ) bagus buat situs yg bisa dapat duit .. kalau ini mah paling poker …yg diincar …udah BASIIIIIIII

  4. hm,,,,aku masih bingung cara kirim ke target,,gmn sih..???

    sob,,,add fb’ku donk biar aku bsa konsultasi langsung,,tapi jgn di hack fb’ku yah…!!!hehehe
    peace…!!!!

  5. aku udah aplod semua gan . tapi bingung pas mau hyperlink, alamat phising itu yg mana yah?? mohon bantuannya gan. masi newbie😀

  6. ————————————————————————————————————-
    utnuk lebih jelasnya agan bisa kunjungi blog ane di blog ane sangat2 jelas
    http://nandoblog10.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-fake-login-facebook.html

    jika agan gk bisa bikin
    ane terima jasa bikin fake login
    Fake login facebook+twitter =10ribu
    Fake login megaxus+gemscool=10ribu

    jika agan minat caranya gampang:
    buka blog ane dan commnet
    pembayaran lewat pulsa
    —————————————————————————————————————

  7. Ping-balik: PHISING KLIK BCA « Ery Shortcut'

Tinggalkan Balasan

