Jalur Alternatif ke Pantai Ngobaran


Untuk mengimbangi hidup saya yang kurang piknik, minggu kemarin saya dan pacar memutuskan pergi ke pantai Ngobaran :). Kenapa pantai Ngobaran? pertama, sudah bosan dengan pantai di Bantul. kedua, pengen ke pantai pasir putih tapi terlalu jauh kalau ke pantai pesisir baron, krakal, kukup, sundak itu. ketiga, gak ada duit !

yahh sebenarnya alasan ketiga ini yang jadi alasan pertama :p. Pengen ke pantai pasir putih yang tidak terlalu jauh biar hemat.

Rute ke pantai Ngobaran kalau dari kota jogja biasanya melewati jln wonosari – bukit pathuk kemudian ambil kanan di gading. Atas rekomendasi teman saya. Rute yang saya ambil melewati Imogiri – Siluk – Panggang. Katanya sih jalannya lebih bagus dan lancar dibandingkan melewati jln Wonosari.

rute ke pantai Ngobaran

rute ke pantai Ngobaran

map versi google klik disini

Berbekal aplikasi Map di Android dan jaringan yang kuat dari telkomsel #bukanPromo :p.Meluncurlah kita. Kondisi lalu lintas jelas lebih lancar karena melewati pedesaan. Keramaian hanya sampai di daerah Giwangan, Giwangan ke selatan, jalanan mulai sepi dan lancar. Kondisi aspal juga mulus, bahkan ketika masuk daerah pegunungan aspalnya masih baru šŸ™‚

rekomendasi saya sih, kalau mau wisata ke pantai Ngobaran dari kota Jogja mending lewat jalur ini saja šŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s