Anonymous Batal Matikan Facebook



Grup hacktivist populer Anonymous membatalkan wacana untuk mematikan jejaring sosial raksasa Facebook pada 5 November mendatang. Rencana tersebut ternyata tidak mendapat dukungan dari seluruh anggota Anonymous.

Salah satu anggota Anonymous mengklaim bahwa ‘Operasi Facebook’ merupakan wacana dari para anggota baru yang tidak sesuai dengan misi kelompok tersebut. “Kami benar-benar tidak mendukung #OpFacebook…Anonymous seharusnya berjuang untuk pengguna internet, bukannya merugikan mereka. Tolong jangan langgar privasi warga negara,” demikian tweet salah satu anggota Anonymous.
Baca lebih lanjut

Operation Facebook


Sekelompok hacker (mereka terkadang disebut sebagai hacktivist) yang dikenal dengan nama Anonymous pada Selasa mengancam akan membunuh Facebook pada 5 November, menurut sebuah video YouTube dari channel resminya.

Sebuah transkrip yang ada di video tersebut mengatakan, “Your medium of communication you all so dearly adore will be destroyed”, meski begitu Facebook belum memberikan komentar apa-apa mengenai ancaman tersebut.

Anonymous mengklaim bahwa Facebook menjual informasi pada agensi pemerintah, serta menegaskan bahwa kendali privasi Facebook sangat buruk dan pengguna Facebook tidak benar-benar bisa menghapus akun mereka.
Baca lebih lanjut

SSH Tunneling (Sembunyi dan Percepat :D)


ssh tunnel

ssh tunnel?
baru ngeh setelah kemarin dapat materi ssh di praktikum jarkom, padahal setelah ane pelajari () ternyata powerfull banget.

ok, apa itu ssh tunnel?

SSH Tunnel memungkinkan Anda meneruskan sebuah koneksi dari dengan mmbypass sebuah proteksi yg diterapkan pada firewall, proxy atau gateway seperti http-tunnel or ssh-tunnel Baca lebih lanjut

Remote Windows XP dari Linux Ubuntu


entah kenapa lagi suka dengan namanya remote-meremote haha

Kali ini ane coba bahas cara meremote desktop windows xp dengan ubuntu. Caranya cukup mudah. cekidot

Konfigurasi Windows

Masuk ke Explorer-> klik kanan properties -> klik tab remote -> centang pilihan allow user to conect this computer

system properties Baca lebih lanjut

Bajak Facebook “cuma” pake firefox


habis blogwalking sebentar, nemuin artikel menarik di blognya om ferdianelli. langsung aja ane copas kesini. Tanpa perubahan buat menghormati penulis asli

Addon : Firesheep v.0.1-1

Kompatibel : Firefox > 3.6.x On Mac OS X,Windows, & Linux

Download:

[1] Firesheep

[2] Winpcap ,diperlukan untuk menangkap paket dalam jaringan

Informasi

Penulis : Sharon Machlis, Jurnalis

Membajak account Facebook dengan Firesheep Itu sangat mudah. Baca lebih lanjut