kesampaian juga nonton Laskar Pelangi..


Alhamdulillah, kesampaian juga nonton laskar pelangi. Secara tu film bikin gw penasaran. Novelnya aja booming banged, palagi filmnya. Gak kyak AAC dimana penulis novelnya gak terlalu suka sama filmnya. Andrea hirata sangat mendukung film ini. Benar-benar bikin q penasaran

Dan akhirnya,

Kmaren gw Nonton tu FILM!!!

Hahaha

Tapi emang butuh pengorbanan buat dapet tiketnya. Secara yang mo nonton banyak banged. Jam 1 siang aja tiketnya dah habis. Setelah rapat semalaman lewat mxit. Akhirnya gw dan temenku, iir. Yang bersedia menjadi korban untuk ngantri tiket. Biar gak klamaan antri qt datengnya jam 9 pagi ke Ambarukmo Plaza. Satu-satunya Mall di jogja yang punya bioskop 21. Dan…

MAMPUS!!!!

Amplaz blun buka!!!

Gw gak kpikiran klo jam buka mall tu rata-rata jam sepuluh pagi.

Anjridd!!!

Tapi sampe sana dah banyak orang yang antri buwat beli tiket. Wlopun masuk ke mallnya aja blun bisa (he..he..)

Daripada bengong. Gw ajak iir jalan2 ke parkiran. Setelah nemuin tempat sepi akhirnya kita bercinta di sana (wooyyy!! FOKUS!! ni bukan blog bokep!!)

Hampir sejaman kita muter2 gak jelas. Pas kita balik ke pintu masuk.

Loh?? Kok dah sepi. Pintu masuknya juga dah kebuka. Jangan..jangan..!!!

MAMPUS KUADRAT!!!!

Saat gw nyampe ke 21. Antrinya dah panjang banged. Qt kbagian tempat didekat pintu masuknya. Klo gini sama aja ni. Rugi berangkat pagi-pagi klo masuk ke Mallnya malah belakangan.. HUH!!!

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Total gw antri hampir dua jam

Sejam nunggu Mallnya buka

Sejam antri dapet tiket

Hakz…hakz..hakz..

But, setelah gw nonton filmnya. Bareng ma cewe gw lagi. Segala keringat yang menetes, kulit yang menghitam kepanasan, dan kegantengan yang semakin menjadi-jadi akhirnya terbayar sudah. Gw sih gk bisa klo disuruh nge-review film. Tp klo diliat dari kacamata anak sedenk. LASKAR PELANGI jadi film yang gw rekomendasi banged buat ditonton. Don’t miss it boy!!

2 thoughts on “kesampaian juga nonton Laskar Pelangi..

  1. wasemb c iir..
    kualat cah kae..

    tak ajaki ra gelem ngmnge ra t’tarik tp jebul..
    DEGLEG..

    (nybt nama hewan d gembiraloka)

    nganti saiki q malah rung ndelok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s