Nostalgia Es Lilin


Masihkah ingat dengan penjual es goreng?

penjual es goreng

penjual es goreng

udah jarang banget penjualnya, kalaupun ada harus di event tertentu. Klo dijogja sih pas sekatenan selalu ada penjualnya :p
Dan beruntungnya tadi saya menemukan es goreng versi modern. tadaa!!

es njonja besar

es njonja besar

kok modern? ya liat aja tuh, packagingnya udah keren. Nemuinnya secara gak sengaja, kebetulan sedang makan di warung padang murah daerah pogung, utara teknik UGM. Pas mau bayar di kasir ngeliat ada box freezer ada gambar nenek-nenek, eh ternyata ada eskrim. Ambil deh satu.

Soal rasa?? juaaraaa
eskrimnya padet, coklatnya enak. Rasanya banyak, tinggal pilih😀

One thought on “Nostalgia Es Lilin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s