Seorang bayi yang dikabarkan mirip SAYA!


bayi ajaib

bayi ajaib


YOGYAKARTA– Telah dilahirkan seorang Bayi pada bulan Mei 20 tahun yang lalu. Bayi ini dikabarkan memiliki kekuatan super yang dikaruniai oleh Tuhan, hal ini ditandai dengan fenomena alam yang terjadi pada saat kelahirannya.

Pada masa itu telah terjadi musim paceklik selama 8 tahun, sungai mengering, padi tidak bisa dipanen dan musim kemarau panjang, Namun setelah kelahiran Bayi ini, lahan-lahan pertanian menjadi subur kembali, keadaan rakyat juga semakin makmur, korupsi menjadi hilang, dan para pria pipis berdiri.

Konon katanya bayi ini dilahirkan dipuncak gunung gede di sebelah barat kota Yogyakarta, Gunung ini oleh masyarakat sekitar dikeramatkan karena memiliki mitos dengan suku Konoha.

dengan keluarga super

dengan keluarga super

Semenjak itu, bayi ini menjadi kesayangan seluruh warga kampung. Orangtua bayi ini juga tidak menyangka bayi ini akan sepopuler itu. Bahkan melebihi kepopuleran Paijo Sutejo seorang penemu toilet pada masa itu.

Beranjak dewasa, pada umur 7 bulan. Bayi ini sudah bisa berbicara “ah uh” dan “mam”. konon, bicara bayi ini kini menjadi standarisasi para bayi untuk bicara pada usia 7 bln- 1 tahun

trendsetter

trendsetter

Menginjak ABG, gaya berpakaian anak ini menjadi trendsetter dunia. Bahkan menginspirasi Dorce Gamalama untuk dijadikan pakaian sehari-harinya. Berbeda dengan anak-anak lain seusianya. Anak ini pada umur 15 tahun ternyata sudah berhasil menemukan suatu teori fisika baru. Dimana teori itu disebut “The Power of Kuning-Kuning”. Teori itu menyebutkan Semenarik apapun makanan yang anda masukan ke tubuh anda, maka hasil yang dikeluarkan akan tetap berwarna kuning. Dan pada usia 17 tahun, Anak ini berhasil mendapatkan hadiah nobel atas teorinya tersebut. (wngedan)

Berita ini 1000% adalah HOAX!!.

gak sengaja nemu album masa kecil pas beres2 lemari rumah haha

3 thoughts on “Seorang bayi yang dikabarkan mirip SAYA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s