Verifikasi Paypal dengan KTP/SIM


ini trik baru bagi ane, tapi kemungkinan repost hal baru juga bagi ente

Sebelumnya tentu harus punya akun di paypal, kalau belum punya bisa mendaftar dengan klik link dibawah, dengan link referal ane tentunya

http://www.paypal.com

nah sekarang masuk ke caranya

buat email dengan attachment scan kartu sim/ktp dan scan buku rekening ke webform@apac.paypal.com dengan subject Please Verified my Account isinya

dear admin,
i attach my document :
1. my statement
2. my ID card
thanks for your attention

simple aja yang penting bisa

email kirim

email kirim

tunggu beberapa hari akan ada balasan seperti ini

Dear Arif Setiawan,

Thank you for contacting PayPal in regard to the verify account issue.

We have verified your PayPal account now.

Thank you for using PayPal for your online payment needs.

Sincerely,
Wendy
PayPal Account Review Department
PayPal, an eBay Company

Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved.

Consumer advisory: PayPal Pte Ltd is regarded as a stored value facility
under Singapore law. As such, it does not require the approval of the
Monetary Authority of Singapore. You are advised to read the terms and
conditions carefully.

email balasan

email balasan

dan ketika ane check paypal ane

verified!!

verified!!


Verified!!
tanpa perlu keluar duit buat beli VCC

7 thoughts on “Verifikasi Paypal dengan KTP/SIM

  1. betul..betul… tips ini emg ampuh, gue udh nyoba n bnar2 success… skrng paypal gue dh verified,,,, untung blm jdi beli VCC,,,, hehe….
    tapi gue dlu pke KTP cz lum pnya SIM,,, ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s