Ahoi, Still @Bantul now


yep, erupsi gunung merapi yang udah terjadi beberapa hari lalu, Membuat rektorat kampus ane membikin kebijakan baru untuk melaksanakan KKN RELAWAN

Bisa membantu orang lain sekaligus menyelesaikan study, Ahoiii….

Bersama teman2 dari informatika dan matematika, ane ditempatin di PMI Bantul. Beruntung lagi Mas/Mbak di PMI Bantul welcome banget dengan kedatangan kita. Ada Kang Jimin, Kang Muslih, Kang Haryono, Mb Nuray and the sweety one Mb Ari

PMI

PMI

btw, ane paling suka quote dari pak kholis tentang kkn ini

Apapun niat kalian (murni relawan atau karena KKN).
Apapun itu kalian sudah sedikit meringankan beban saudara2 kita…
Talk Less Do More (bukan sponsor)….

kalo di PMI kemungkinan jadi Do More, Do More

Iklan

2 thoughts on “Ahoi, Still @Bantul now

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s