Ahoi, Beli Domain Pake Unverified Paypal


ingin sedikit berbagi pengalaman ane saat membuat web ini

arifsetiawan.info

awalnya, ane pengen beli domain lewat godaddy. Tapi sayang disana gak nerima Paypal yang belum terverified. Akhirnya sempet muncul ide beli VCC buat verifikasi Paypal, setelah googling buat nyari penjual VCC celakanya untungnya ane malah nemu penjual domain yang nerima paypal unverified

Okeh, klo gitu langsung cek TKP aja disini
namecheap

Berhubung Akun Paypal ane hanya terisi $10 (itu aja dapet dari paypal whislist ), akhirnya ane putuskan buat beli domain .info yang waktu itu harganya hanya $2.99 . Kalau hostingannya mah cari yang gretongan aja

btw. katanya ini juga nerima paypal unverified, tapi ane belum nyoba😀
1. 102hosting.com
2. name.com

2 thoughts on “Ahoi, Beli Domain Pake Unverified Paypal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s