LiveView, Jam Tangan Berbasis Android


liveView

Android tidak hanya bisa digunakan pada piranti ponsel, tablet PC, atau gadget lainnya, namun ternyata bisa digunakan untuk jam tangan. Seperti salah satu produk besutan Sony Ericsson, LiveView.

Meski bewujud jam tangan, namun LiveView mempunyai beberapa fungsi dasar sebuah selayaknya ponsel. Mulai dari melakukan dan menerima panggilan, berkirim pesan, hingga belangganan Really Simple Syndication (RSS) melalui aplikasi yang dibenamkan.

Bentuknya cukup mungil, hanya memiliki dimensi 35x35x11 mm dengan bobot sekitar 15 gram. Untuk layarnya, Sony Ericsson masing menggunakan OLED berukuran 1,3 ichi yang menampilkan resolusi sebesar 128 X 128 pixel.

Namun uniknya, karena menggunakan Android maka jam tangan ini bisa digunakan untuk mengendalikan ponsel dengan sistem operasi serupa. Misalnya, pengguna dapat mengendalikan pemutar musik, membaca pesan atau RSS, bahkan menggunakan aplikasi Facebook dan Twitter yang ada di ponsel.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (29/9/2010), belum diketahui kisaran harga yang dibanderol untuk produk ini, namun Sony Ericsson menjanjikan bahwa LiveView bakal tersedia mulai akhir 2010.

keren dab, marai kepengen wae

Iklan

One thought on “LiveView, Jam Tangan Berbasis Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s