Makin mudah twitteran dengan echofon




bejibunnya aplikasi twitter client baik di hp maupun di pc bikin ane pusing 11 keliling (lebai), setelah nyoba2 aplikasi semacam twit deck, seismic desktop de el el akhirnya pilihan ane jatuh ke echofon

echofon

echofon


echofon ada 4 versi :
1. buat iphone
2. iPad
3. Mac
4. Add on firefox

tentu ane pake yang add on firefox, secara gak punya 3 yang lain..

so, why i choose echofon??

1. Gampang liat status baru..
ada status baru langsung nongol di notifikasi echofon secara realtime,

2. Gampang baca status twitter
karena dibedaian mana yang dari teman kita, yang mention ke kita dan yang messages kita

echofon

echofon

3. RT makin mudah
cukup klik kanan di status twitter teman, langsung muncul pilihan Retweet Otomatis maupun Retweet Manual dengan komen

ReTweet

ReTweet

ReTweet2

ReTweet2

4. Ringan
karena aplikasi ini merupakan add on firefox maka gak perlu resource pc yang banyak, waktu loading semua komen juga cepat, gak kayak twitter deck yang perlu beberapa menit 😀

sapa mau jadi follower ane pake echofon?

One thought on “Makin mudah twitteran dengan echofon

  1. Yep, aku juga pake.. tapi yaa….ribetnya kalau firefoxnya down atau di reinstall, musti donlot lagi add on nya… pakein lagi hihi … dan yg paling penting, kalau PC sharing di rumah, tweet ga jadi private lagi =)) soalnya bisa baca 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s