[JUAL KAOS] ZYNGA POKER LIMITED EDITION


zynga poker

==== PRE ORDER KAOS ZYNGA POKER =====

RP 50.000

—————————————————————

SESI PEMESANAN MASIH DILAYANI

(update 5 agst 2010)

Kualitas :

BAHAN KAOS : COTTON COMBED 20s (standar distro)
WARNA KAOS : Hitam
JENIS SABLON : Rubber
—————————————————————-
Ukuran Kaos

S : 66 X 46
M : 68 X 48
L : 70 X 50
XL : 72 X 52
XXL : 74 X 54

bagi yang mau ukuran XL dikenakan tambahan 5.000 dan XXL : 10.000

———————————————————–
pemesanan bisa dilakukan lewat:
1. yang punya kaskus langsung aja menuju http://www.kaskus.us/showthread.php?p=256987565
2. SMS ke 085729074620
3. Message Facebook ane

dengan format

Nama :
Alamat :
Jumlah pcs :
Ukuran :
No. HP :
—————————————————————
KEtentuan :

1. Sistem yang digunakan adalah Pre-Order

2. Produksi akan dilaksanakan setelah quota 12 pcs.

3. Sesi transfer dibuka setelah jumlah pemesan mencapai 12 pcs. Harap Konfirmasi lewat SMS ato PM setelah melakukan pembayaran

4. Jika jumlah pemesan sudah mencapai minimal quota yang ditentukan, maka akan diberikan waktu 1 minggu sampai 10 hari untuk sesi transfer terakhir. Pada sesi ini pemesanan masih dapat dilakukan.

5. Sesi produksi memakan waktu 3 -4 minggu tergantung kesibukan vendor.

7. LIMITED EDITION, Kloter produksi akan dibatasi

8. Setelah barang sampai diharapkan posting konfirmasi dan testimonial

Beli Kaos iNi, Gratis +1 Cendol di Kaskus😀

5 thoughts on “[JUAL KAOS] ZYNGA POKER LIMITED EDITION

  1. Ping-balik: Lagu Wali versi Inggris [Fabrizio Faniello] « Sukabiru | Blog

  2. Mungkin sudah banyak yang bahas tentang cheat chip poker, tp gk satu pun yg berhasil
    Disini kita tidak akan melakukan cheat, hack, atau apapun namanya.
    Kita cuma mge-NGAKALI supaya server zynga ngasih kita kartu sesuai permintaan kita. Itupun tidak 100% kita akan menang, tetapi akan meningkatkan

    kemungkinan menang(kenapa saya blg tidak pasti 100% menang? karena AA bisa kalah ama kartu straight, flush, dll)
    Pernahkah anda bertemu dengan bule yg tiap kali dia all in.. opppssss !!! dia narik trus. Aneh bukan !! atau pernah bertemu orang yg dapat AA sekian kali

    berturut-turut ? Aneh kan !!!!
    Ada semacam aplikasi pendukung browser (recomended mozilla firefox) yang dapat melakukan koneksi langsung ke open port server, software ini adalah …..
    langsung ja tutor lengkap, tanpa password..
    http://www.ziddu.com/download/11305340/TexasHoldemTrick.zip.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s