Pengen ngrasain niup vuvuzela? cekidot!



pada tahu vuvuzela kan?
itu lo terompet khas afrika selatan yang suaranya kayak tawon

kabarnya banyak pemain yang gak bisa konsen sama pertandingan gara2 suara dari terompet ini, gw aja yang nonton piala dunia dari tv juga keganggu kok.

nah ini ada web yang nyediain vuvuzela gratis buat ditiup agan2 semua
tinggal klik kata versao joselito

dan dengerin sendiri suara vuvuzela yang emang udah gak enak dari sononya

webnya ini gan
http://www.drpepper.com.br/swf/vuvuzela3.swf

sumber : trit gw sendiri di kaskus

2 thoughts on “Pengen ngrasain niup vuvuzela? cekidot!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s