SKJ-Seleb Kota Jogja


skj
haha gak nyangka..
SKJ sekarang terkenalMySpace

jadi keinget dulu jaman SMA, populer banget SKJ 94 di jogja. saking terkenalnya sampe ada yang bikin grup ANTI SKJ. ada issue juga kalo ANTI SKJ bikinan manajemen SKJ 94 sendiri buat dongkrak popularitas, kayak Pewegaskins dengan APWGnya.

tapi sekarang.. udah jadi band ibu kotaMySpace, mana bikin film lagi.
salut dehMySpace

4 thoughts on “SKJ-Seleb Kota Jogja

  1. JAGORANSA MARI BERSATU,……..
    KUSUS NYA JAGORANSA JOGJAKARTA,…..JAGORANSA =FANS NYA SKJ 94
    YG ARTINYA JAGO DANSA RATU DANSA,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s