Sukabiru???


[lagi2 postingan gak penting]

kenapa langit warnanya biru,kenapa laut biru jg, kenapa gunung klo diliat dari jauh berwarna biru, kenapa klo lagi patah hati sering disebut hatinya biru, kenapa film porno dinamakan film biru, kenapa juga kok gw namain blog ini sukabiru?MySpace
hmm…

bingung..MySpace

banyak yang bilang klo biru emang identik dengan cowok, mirip cewek yang sukanya pink mlulu. jadi klo ada cewek yang suka biru kemungkinan ada kelainan di gen nya. (nek iki bener to?haha). tapi kenapa kok film porno dinamain film biru ya, pernah dulu pas gw mau promosiin blog ini::

orang ganteng (gw ni ceritanya) = “eh, visit di blog gw dunk hehe..”
temen gw = ” ok, alamatnya dimana?”
orang ganteng = “sukabiru.wordpress.com, jangan lupa komen ya”
temen gw =” sukabiru? blog bokep ya? ada video miyabi terbaru gak?”
orang ganteng =MySpaceMySpaceMySpace

terlepas dari prasangka orang2, gw tetep pasang nama ini di blog gw,
karena gw kemarin nemu makna biru yang sebenarnya

Biru berarti Kepercayaan, Konservatif, Keamanan, Tehnologi, Kebersihan, Keteraturan ,Banyak digunakan sebagai warna pada logo Bank di Amerika Serikat untuk memberikan kesan ‘kepercayaan’.

makin cinta ma biru
(lebai mode ONMySpace)

7 thoughts on “Sukabiru???

  1. entah mengapa saat ane baca nama blog ente,
    ane jg jd inget ama om RUBI alamsyah..
    namanya familiar
    kyknya ama blog ente..
    :D:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s