Mahasiswa yang tidak sadar akan tidak kemampuannya T.T


bener2 gak nyangka saat gw tahu ada temen seangkatan yang udah nanganin proyek2 gede, mana proyeknya dari dosen lagi.. MySpace

salut gw..

disaat gw udah ngrasa lumayan dengan kemampuan gw saat ini ternyata ada orang yang jauuuhhh banget diatas gw, padahal kita ketrima barengan, kuliah di tempat yang sama dan makanpun kayaknya juga sama

jadi inget quote dari bukunya pak romi satrio wahono. pak romi mendefinisikan mahasiswa jadi 4 tipe
1. Mahasiswa yang tidak sadar akan ketidakmampuannya
2. Mahasiswa yang sadar akan ketidakmampuannya
3. Mahasiswa yang sadar akan kemampuannya
4. Mahasiswa yang tidak sadar akan ketidakmampuannya

dan gw rasa saat ini gw ada di urutan pertama
MySpace

2 thoughts on “Mahasiswa yang tidak sadar akan tidak kemampuannya T.T

Tinggalkan Balasan

