Cara-cara cari uang dari Internet


Ini murni pengalaman gw sendiri, dan lagi pengen gw share ma kalian. Udah beberapa minggu ini gw lagi minat-minatnya cari uang dari internet, secara niat gw buat cari duit sendiri muncul lagi. Walaupun belum ada yang payout tapi kayaknya perlu kalian cobaMySpace

1. Trekpay



Cara kerja dari program ini mirip PTC (pay to click), kita hanya diharuskan mengklik link yang ada di menu browse trek pay, atau menggunakan search engine yang ada di situs ini. Kalau hasil penemuan ada yang dari klien Trekpay maka otomatis pundi uang akan mengalir
Untuk mendaftar cukup klik alamat trekpay dibawah
http://trekpay.com

2. AW Survey

Dilihat dari namanya AW Survey merupakan situs survey online. Kita cukup mengklik link yang akan menuju situs website tertentu kemudian menulis beberapa kalimat yang sesuai dengan penilaian kita terhadap website tersebut. Setiap survey yang kita ikuti bernilai 1-6$, cukup lumayan kan.
Untuk mendaftar cukup klik alamat AW Surveys dibawah
http://Awsurveys.com

3. Ziddu


Ziddu merupakan program termudah menurut gw, kita cukup upload file disana, kemudian setiap ada orang yang mendownload file kita itu, kita otomatis dapat dollar. Biar banyak orang yang mendownload di ziddu, maka file yang kita upload disana harus mampu menarik banyak orang kayak e-book, program hacking, film atau yang paling banyak mendatangkan para downloader yaitu film HOT 3gp wkwk

Untuk mendaftar cukup klik alamat Ziddu dibawah
http://ziddu.com

4. Kewlshare

Mirip dengan ziddu, dollar kita peroleh dari file yang terdownload
Untuk mendaftar cukup klik alamat Kewlshare dibawah
http://kewlshare.com

5. Paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Iya, gak usah bingung. Paypal selain buat nyimpen duit, bisa juga buat cari duit. Namanya program referral. Jadi kita akan dibayar jika mampu menarik orang untuk join di paypal. jika sudah punya paypal menu referal ada di bagian bawah.
jika belum, silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar di paypal
http://paypal.com

6. adfly


ad fly semacam web untuk mempersingkat url. misal http://www.google.co.id dapat disingkat jadi http://adf.ly/1FOP. dan jika ada orang yang ngeklik url tersebut maka kita dapat komisi hehe
daftar adf.ly dari link dibawah ini
http://adf.ly

segini dulu aja, ntar kalau ada waktu gw update lagiMySpace

19 thoughts on “Cara-cara cari uang dari Internet

  1. Ping-balik: kuis Parampaa level 1-100 « Sukabiru

  2. Ping-balik: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 Afrika « Sukabiru

  3. Ping-balik: Ayo Share Parampaa kita semua « Sukabiru

  4. Ping-balik: Kirim SMS Gratis Unlimited!! « Sukabiru

  5. Ping-balik: Clue Kuis Parampaa Session 2 [Update Password] « Sukabiru

  6. Ping-balik: Free Download IDM 5.18,5.17,5.15 plus Crack dan PORTABLE IDM « Sukabiru

    • mudahnya tu gini..
      kita upload sembarang file di ziddu. nah setiap kali ada orang yang mendownload file kita itu maka kita bisa dapet $, hehe

      CMIIW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s