Membobol Proteksi Pembatasan Download


ini lanjutan dari post gw yang ini..

kalau kemarin udah ngebahas cara membuka situs yang diproteksi, sekarang gw coba share trik yang gw dapet dari merenung selama 3 detik kemarenMySpace.

kejadian kayak gini biasanya terjadi kalau adminnya lagi pelit bandwith,, apa2 dibatesin… dari buka situs sampe mau download pun ada batas maksimalnya. huah,,, cape de…MySpace

coba deh lo ikutin langkah gw yang ini.. sapa tahu bisa berhasil..
ni ceritanya gw mau download file dari softpedia. tapi malah muncul kayak ginian

gw coba akalin pake program tunnel, bisa pake freegate, ultra surf atau yang lain. tapi kali ini gw coba pake freegate.
yang dibutuhin juga cuma alamat proxy dari program tunnel tersebut. freegate dapat dilihat di tab status.

kelihatan kan kalo proxynya freegate 127.0.0.1:8580.
nah! tinggal pake aja proxy tersebut idm. caranya masuk ke IDM klik Download-> Options-> masuk ke tab proxy.
tinggal isi proxy disitu pake proxynya free gate

Aha!!MySpace

Sekarang lo coba download lagi

Lancar kanMySpace

kalau mau freegate bisa didownload disini

5 thoughts on “Membobol Proteksi Pembatasan Download

  1. bro..dah dicoba..
    ada solusi laen ga??
    ini malah donlotnya brenti mulu di tengah2..
    minta resume..tapi ga mau nerusin..
    minta di ulang dari awal mulu…

Tinggalkan Balasan

