Yang Unik dari Motor2 saudara gw


ternyata setelah gw perhatiin..
plat2 nomor motor keluarga gw unik juga MySpace

ni coba liat..

AB 2262 DY
ni motor gw


AB 4523 LU
motor nyokap gw


AB 5859 Q
motor kakak gw


AB 3100 QQ
ni juga motor kakak gw


AB 2222 QN
motor bokap gw, ni yang paling kerenMySpace

kok bisa ya?
padahal dulu bikinnya gak disengaja lo,
emang sih, motor bokap gw tu belinya second, mungkin pemilik yang lama pake jasa polisi biar bisa kayak gitu. nomornya juga keren si, bisa 4 nomor angkanya sama semua..

tapi emang unik kan MySpace

4 thoughts on “Yang Unik dari Motor2 saudara gw

Tinggalkan Balasan

