November diary’s


Semangat gw buat nulis blog dikalahkan oleh kaskus. Hoho.. tapi gapapalah.. akhirnya gw iso juga

Banyak hal yang terjadi di akhir2 ini, dan semuanya terjadi tanpa diduga. Dari laptop gw yang dicuri maling sampe berita meninggalnya bokap cewek gw..

Sabtu pagi,14 nov 09. Sebuah sms masuk ke inbox gw. Gw langsung gemeteran saat baca tu sms, Sms dari cewek gw yang ngabarin kalau bapaknya meninggal. Gw kaget dan gak percaya waktu itu sampe gw liat sendiri jenazah beliau. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ya Allah, kenapa ini begitu cepat terjadi. Seorang pria pemimpin bagi keluarganya, seorang bapak bagi anak2nya. Seorang guru yang telah mengajari gw kehidupan, yang bahkan gak pernah gw peroleh dari ortu gw secara langsung. Ya Allah, terimalah amal ibadah beliau disisimu.. amin..

Gw kagum terhadap cewek gw, terhadap ketegaran dan keyakinan yang dia miliki. Disaat semua masih bersedih, dia sudah memiliki semangat untuk melanjutkan hidup ini. Disaat semuanya terbelenggu dengan aturan adat setempat, dia masih mampu memilih jalannya sendiri. Semoga sampai kapanpun semangat itu tetap ada..
Dan..
Ada sebuah cerita dari laptop gw.

Lumayan konyol si. WkwkwkMySpace

Laptop gw yang lama. Axi** z*tt* kena penyakit lagi. Sama bokap gw tu laptop dibenerin di daerah solo. Gw lupa nama tokonya. Setelah beberapa hari, bokap gw telpon tu toko. Eh, malah dijawab kalau laptopnya ilang.

Gubrak!!
Data2 gw, kumpulan mp3 dan video gw, tugas kuliah gw. Ilang semuaa!!!

Bisa2nya coba, ditoko bisa kehilangan laptop. Mana yang ilang Cuma laptop gw. Weleh..weleh..weleh..MySpace

Untungnya tu toko mau tanggung jawab. Mereka mau tukar pake laptop baru ASAL ada biaya tambahan..
Hmm gak mau rugi juga mereka..

Yah.. akhirnya. Sebuah t*shib* satell*te kini menggantikan laptop lama itu. Ada untungnya juga sih, secara gw beli laptop yang lama tu second, sekarang dapat ganti laptop baru, mana spesifikasinya keren lagi.
MySpace

2 thoughts on “November diary’s

Tinggalkan Balasan

