Ada orang jadian gara-gara blog ini!!


Haha bener2 surprise..MySpace

Jadi awal ceritanya gini, beberapa bulan yang lalu gw jual hape gw yang lama, tapi sebelumnya data2nya gw backup dulu. Ternyata banyak juga sms2 romantisnya (ahha) akhirnya gw post disini. Kalau mau liat klik disini

Yang bikin gw kaget, ada coment baru masuk yang isinya ini:

“Yg udh diposting jgn dposting lg donk, ntar g berlanjut kreativny, tp mksh q jd pny pcr gr2 blog ini, have a nice day yg bkin, congratulations guys n thanjs”

Baca yang gw tebalin, bener gag nyangka..
Klo gak percaya ni picnya..

1

Tak percaya juga? Buka alamat ini trus liat komentar nomor 11
https://sukabiru.wordpress.com/2008/03/13/kumpulan-sms-wagu/

Blog gw ternyata bisa membawa berkah juga
wkwkwMySpace

3 pemikiran pada “Ada orang jadian gara-gara blog ini!!

Tinggalkan Balasan

