Sukabiru Tembus 100.000 visitor!!


Alhamdulilah setelah 2 tahun gw ngeblog. Ada 100.000 orang juga yang mampir kesini. Makasih…makasih…MySpace

statistik

Semuga gw bisa nglanjutin nulis di blog ini. Yaahh.. walaupun Cuma curhatan pribadi wkwk
Gw jadi inget pas awal2 gw nulis blog ini. Isinya Cuma curhatan gw doank. Yang ngasi komen juga Cuma temen2 sekelas gw dulu. Thank to ari.. simbah..bintan..imam..feri..dewi..dll.
Setelah itu gw nyobain nulis yang lain, tentang musik, kata-kata mutiara, trik, komputer sampe masalah agama pun gw tulis ahha
Pokoknya gw nulis apa yang pengen gw tulis aja..
Nah, abis itu, baru deh banyak orang nyasar di blog gw ini. (isinya kayak gini kok banyak yang buka ya? Haha)
Alhamdulillahnya lagi. Coba ketik keyword ‘sukabiru’ di google.co.id (yang co.id lo bukan co.uk atau yang lain hehe)

skbr

Ngerti kan maksut gw hahaha…MySpace
Yep. Gw akan nerusin blog ini sampe gw cape, sampe gw gak bisa ngetik lagi, sampe apa lagi ya,,,
Sampe jumpa di postingan berikutnya ye…

2 thoughts on “Sukabiru Tembus 100.000 visitor!!

  1. wah.. slamet yee… hhe ^_^
    aq juga nyasar nii esini…. masih baru ngeblog pula.. masih rada bingung gitu…..
    masih bingung ngelola blog.. pengennya isinya bukan cuma tulisan aja.. tapi byk widgetnya juga…..

Tinggalkan Balasan

