Hapus File secara aman


Lo adalah seorang hacker kelas kakap (cie), secara gak sengaja lo berhasil nemuin celah pada situsnya Microsoft. Lo berhasil masuk ke database mereka dan nemuin account-account penting milik petinggi Microsoft, include Bill Gates File’s!! (wow.. mimpi kali yee). Lo udah seneng banget sampe lo lupa kalau tadi gak pake proxy. Di lain pihak, Security di Microsoft berhasil ngetrace ip lo dan tahu tempat tinggal lo. Lo paniknya bukan main, walaupun udah jelas ntar masuk penjara tapi lo harus ngilangin barang bukti. Kalau sekedar didelete dari recycle bin kayaknya masih mungkin untuk direcovery. Akhirnya lo cari di internet tentang file shredder. Lagi-lagi secara gak sengaja lo masuk situs gak jelas ini. Dan nemuin tool yang lo cari . dengan tool itu, lo ngehapus file-file curian yang didapat dari situs Microsoft tadi. Walaupun akhirnya lo tetap dipenjara tapi karena pengadilan kekurangan bukti, masa hukuman lo gak lama-lama banget.
Sebenarnya tool apa sih yang dimaksud sampe bisa menolong lo dari penjara?

Wkwkw
Dramatisir banget gak si cerita gw. MySpace
Padahal gw Cuma mau share program bikinan gw ini. Namanya “penghancur data”. Source codenya gw dapet dari spyrozone.net. maklum programmer newbie jadi tampilannya sederhana banget. He..he..
Ni tampilannya
pengahncur
Liat pertama kali pasti langsung ngerti cara pakenya. Yup!
Klik “cari” buat browse file yang akan dihapus. Setelah itu klik “Hancurkan” buat deletenya.
Gw iseng coba pake tool ini buat delete satu file exe dengan nama ‘localcooling” dan gw pake recuva buat balikinnya.
2
Memang masih bisa dibalikin tapi liat hasilnya..
3
Filenya berubah jadi *.tmp dan gak akan bisa digunain lagi. Haha
Pokoknya recommended lah pake tool ini (promosi MODE ON)MySpace

jangan lupa downloadnya disiniMySpace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s