ISO 1000, Kaskus dan Dewi


Yippi..

Akhirnya gw bisa ISO 1000 juga di kaskus alias udah ngepost 1000 kali.MySpace

untitled

Gak penting banged sih sebenernya, secara lu ngepost 1 kali dibanding dengan yang 1000 kali tetep belum bisa ngapa2in (gubrak). Tapi menurut gw, 1000 kali post itu penting buat nyemangatin gw menuju ISO 2000. WkwkwMySpace

Dan yang bikin semangat gw berlipat-lipat lagi..

Teng…teng..!!!!

DSC01695

Kaos kaskusnya udah jadi!

Walaupun agak mahal dikit sih (hehehe), tapi gw tetap senang. Gw emang udah keracunan kaskus nih.

Sebenernya gw lagi ada masalah sama cewek gw, tapi kok gw malah posting tentang kaskus ya. Jangan-jangan gw lebih cinta kaskus nih. Gak mungkin ah…

Gw masih sayang dewi….

dan akan cinta dewi selama gw bisa…

Love u dewi..
MySpace

2 thoughts on “ISO 1000, Kaskus dan Dewi

  1. owwh… laam kenal niih…. gw nasti.
    ni t-shir..kaskus,… bagus banget..
    gmn caranya kalo pengin ngedapetinny…..?
    masukan donk..?
    thenk’s….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s