ISO 1000, Kaskus dan Dewi


Yippi..

Akhirnya gw bisa ISO 1000 juga di kaskus alias udah ngepost 1000 kali.MySpace

untitled

Gak penting banged sih sebenernya, secara lu ngepost 1 kali dibanding dengan yang 1000 kali tetep belum bisa ngapa2in (gubrak). Tapi menurut gw, 1000 kali post itu penting buat nyemangatin gw menuju ISO 2000. WkwkwMySpace

Dan yang bikin semangat gw berlipat-lipat lagi..

Teng…teng..!!!!

DSC01695

Kaos kaskusnya udah jadi!

Walaupun agak mahal dikit sih (hehehe), tapi gw tetap senang. Gw emang udah keracunan kaskus nih.

Sebenernya gw lagi ada masalah sama cewek gw, tapi kok gw malah posting tentang kaskus ya. Jangan-jangan gw lebih cinta kaskus nih. Gak mungkin ah…

Gw masih sayang dewi….

dan akan cinta dewi selama gw bisa…

Love u dewi..
MySpace

2 thoughts on “ISO 1000, Kaskus dan Dewi

  1. owwh… laam kenal niih…. gw nasti.
    ni t-shir..kaskus,… bagus banget..
    gmn caranya kalo pengin ngedapetinny…..?
    masukan donk..?
    thenk’s….

Tinggalkan Balasan

