Bukber bareng Opick


Marhaban ya ramadhan..
Udah hari ke 15 ramadhan baru kali ini gw sempet ngucapinnya.
Tanya kenapa?

Karena gw baru aja ikutan bukber bareng Opick dan ustd Subkhy al bughury. Secara gratis lagi, ahh nikmatnya berkah bulan ramadhan..
Acaranya berlangsung kemarin (5 sept 09) di gedung Multi Purpose UIN SUKA. Benernya itu acaranya Telkomsel dan khusus buat para pengguna Telkomsel, tapi karena gw ngebet pengen liat segala cara gw lakuin secara gw gak pake Telkomsel tapi pake Ind*sat M3. WkwkwkMySpace

gak pa2 kan? telkomsel kan baik hati.. baik ya? (loh? kok kayak iklan provider yang lain)

gini aja deh, kalau biaya internet telkomsel turun gw pasti pake kartu lu MySpace

gw lagi males nulis nih, jadi lu liat poto-potonya aj ya..

Photo(144)
ni suasananya..

Photo(148)
itu opick lagi nyanyi, burem banget pake hape sih

Photo(155)
opick lagi buka puasa

Photo(163)
pas gw bisa poto bareng opick , ee dianya malah nundukMySpace

Photo(168)
poto bareng ustadz subkhy, hape siapa tuh! nutupin muka gw

2 thoughts on “Bukber bareng Opick

Tinggalkan Balasan

