Kapan Nikah?


Boro2 mau mikirin itu, kuliah aja belum kelar. Tapi saat gw ikutan pesta pernikahan anaknya teman bokap, kok gw jadi kepengin ya? HahahaMySpace
DSC01678

Jadi kemarin minggu gw ikut bokap kondangan ke solo, benernya gw ikut karena mau bolos acara kerja bakti di kampung haha. Sapa juga yang gak mau? Saat lo dihadapkan dengan pilihan yang menentukan masa depan lo (hallah lebai!) antara kerja bakti atau kondangan. 68 % pasti memilih kondangan (huehuehueMySpace)

Pestanya megah juga, hampir 3000an orang yang datang (cuman nebak tapi)yang cowok ganteng,  yang cewek cantik. Ngepas pisan euy.

Dewi mau gak ya besok duduk disamping gw?

Hahaha (ngarep mode ON)MySpace

Udah datang jauh2 ke Solo, kalau belum shoping2 kayaknya belum lengkap (hahaMySpace)

Akhirnya gw sama kakak gw, nodong bokap gw. Lumayan bisa dapat 500 rb. Sama bokap gw disuruh beli baju di rominsy aja, katanya murah getooo…

DSC01679

Setelah ngubek2 tu toko hampir sejaman, gw beli satu baju aja, kakak gw malah beli sampe 3. Gw sengaja biar punya sisa uang banyak. Mau gw beliin kado buat dewi sebagai tanda setahun hubungan gw sama dia
hihiMySpace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s