emoticon monyet lucu-lucu


mau emotikon kayak gini?

MySpace MySpace MySpace MySpace

langsung aja ke tekape di laymark.com
disana banyak banged emotikon monyet kayak gitu MySpace

bisa buat blogger, wordpress, mySpace, pajang di forum2. banyak lah pokoknya
(kq jadi promosi kayak gini ya? MySpace)

Iklan

5 pemikiran pada “emoticon monyet lucu-lucu

  1. cara pasang emoticon ky di atas gmn y? Dah nyoba buka di laymark, tapi gak bisa dicopy di WordPress?? Mhn bantuannya. mkasih 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s