Nyasar masuk FKY 2009


19 tahun gw hidup di jogja baru pertamakali gw masuk benteng Vredeburg. (huahaha) benernya pas masih tk gw pernah kesana piknik ma temen-temen, tapi dah lupa keadaannya kayak gimana. Dan akhirnya kemarin gw bisa kesana lagi (hohoho).

Yang ini gw jujur, ini pertamakalinya gw nonton FKY. Ironis sekali,, gw sebagai warga jogja yang selalu menaati peraturan tapi belum bisa bayar pajak baru kali ini liat pameran kesenian sebesar FKY. Lagian gw kesananya juga gak sengaja. Gak begitu kebangetan kan? Secara ortu gw gak nurutin bakat seni secuilpun (ngeles MODE ON)

Jadi gini nih ceritanya kq gw bisa kesasar ke benteng yang kuno eksotik itu. Hari kamis kemarin cewek gw ujian. Ya udah sebagai cowoknya yang perhatian gw nganterin cewek gw ke kampusnya, lagian gw juga dah libur semesteran. Pulangnya kita bingung mau ngapain. Doi minta main secara kemarin tu hari terakhir ujiannya. Gwnya juga bingung mau kemana. Daripada kelamaan mikir akhirnya kita muter-muter jogja aja. Pas kita lewat malioboro gw baru inget klo di benteng vredeburg masih ada FKY. Gw ajak doi masuk, dianya juga gak keberatan. Akhirnya kita masuk kesana. Gw tahu masih siang hari tapi gak begitu gw pikirin, yang penting ada tempat buat main. (hehe…)

Saran aja nih, jangan maen ke FKY siang-siang, kenapa?

1.Cuacanya panas banged.

2. – Standnya banyak yang tutup

3.Gag ada acara yang diselenggarain siang hari

4. Harus beliin es tebu buat doi biar gak kepanasan (huaaa!!)

Kebanyakan yang dijual di FKY itu lukisan, ada juga barang-barang hand made dan handycraft tapi yang bikin gw berhenti cukup lama, saat masuk ke pameran barang-barang seni. Unik-unik semua barangnya. Ni ada beberapa potonya

1

Unik banged yang ini

2

Lemari super keren

3

Yang bikin patung kebalik juga gak ya (hehe)

4

Ban anda bocor? Bawa aja ke FKY

5



Flasdisk kingstone 282 gb (hahaha)

Tapi masih ada yang kurang…

Kapan kita bisa poto-poto berdua beb??!!!!!

Huaaaa!!!!!


Satu pemikiran pada “Nyasar masuk FKY 2009

Tinggalkan Balasan

