Iseng-iseng bikin desain baju. Hehe..


Sebenarnya desain ini buat ikutan lomba disalah-satu website, tapi sayangnya desain gw ini gak diterima, alasannya karena terlalu banyak tulisan.But It’s okay..

Daripada Cuma jadi pengangguran di harddisk gw dan gak ada yang liat, akhirnya gw upload aja di DA gw. Idenya tu dari salah satu thread di kaskus. Klo gak salah judulnya juga sama.

“andai Rp 1 = $10.000”

Hahaha, ngarep banged ya, tapi gak ada yang gak mungkin kan, bahasa londonya “nothing is imposible”. Bahasa prancisnya non il y a quels non vraisemblablement”, Bahasa jermannya “sind nicht existierend dem sind nicht mai”, klo bahasa betawi “Tanya mak loe aja”..

(GARING Mode ON)

Klo mau ngopi ya silahkan, semuanya gratis

(emangnya ada yang mau ngopi?haha..)

Ni ada juga desain gw yang lain, sumpah, masih ancur bgd.. hohoho…

Mungkin ada yang nanya villace itu apa, hehe..

Jadi sebenarnya villace itu dari kata village dan office alias kantor desa. Maksudnya sih kantor kelurahan gitu tapi gw dah buka-buka kamus gak ada, kepaksa pilih 2 kata itu biar alay-nya  gak keliatan hoho..

Knapa gw pilih kata itu soalnya tiap sore gw main di kantor kelurahan secara rumah gw cuma berjarak 2 rumah. Haha.. (maksa banged!)

Villace..

Muga bisa jadi brand distro gw. Aminn…

4 thoughts on “Iseng-iseng bikin desain baju. Hehe..

Tinggalkan Balasan

