Membongkar 19 rahasia Trik Sulap



Mau share nih..

Kayaknya sekarang mang lagi jamannya sulap2 gitu, palagi setelah ada acara The Master di RCTi. Ni gw ada e-book yang isinya beberapa trik sulap. Muga aja bermanfaat bwt kalian..

Isi bukunya antara lain..

1. Trik membengkokkan sendok

2. Trik korek api

3. Trik uang bergerak sendiri

4. Trik kartu terbang

5. Trik membaca pikiran

6. Trik melayang

7. Trik menghilangkan koin

8. Masih banyak yang lain.. he..he

MySpace

Mau???

Download disini

85 thoughts on “Membongkar 19 rahasia Trik Sulap

  1. bantu nambahin yah ^^
    itu filnya harus di extract,
    abis itu ada yang formatnya .exe
    klik aja itu bukan program kok ^^
    itu isinya mirip PDF..

    makasii yang ngasi tau downloadnya😀
    #ngutak ngatik peralatan buat sulap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s