Netral – OST Garuda di dadaku


mrinding gw denger lagu ni, palagi pas ada koor nyanyiin lirik ini..

Garuda di dadaku .. Garuda kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu .. tunjukkan mobilitasmu
Kuyakin hari ini pasti menang

wuih serasa semangad nasionalisme gw bangkit lagi..

Pokoknya mantep bener ni lagu..

muga2 filmnya sebagus lagunya

hehehe

download netral-ost garuda didadaku

13 thoughts on “Netral – OST Garuda di dadaku

  1. wah bener2 mantap ni lagu bikin gue mrinding bila berdiri di Stadion SUGBK gue harap filmnya juga bagus & saat lawan M.U kita harus nyanyikan lagu ini sekeras-kerasnya biar punggawa M.U ngedrop

  2. ini lagunya mantap banget yaa,denget lagu ini jadi “merinding” dengernya.kayanaya nasionalisme naik lagi.kereeeennnnn.lagu yang seru dan ngerock tapi kalau aku denger jadi penegen nangis.pasti filmnya juga keren ya.ga sabar nonton! GARUDA DI DADAKU😀

  3. bener banet tuh, gw juga merinding, kayak pengen mengabdi ke indonesia tercinta ini,
    bagus tuh kalo d nyanyiin waktu lawan MU,
    garudaaa di dadaku…..~~~~

  4. Kobarkan semangatmu .. tunjukkan mobilitasmu
    Kuyakin hari ini pasti menang

    bukan mobilitasmu, bang. tapi sportivitasmu.

    saya juga SUKA. asli… ayo nyanyi lagi!!

    “GARUDA DI DADAKU… GARUDA KEBANGGAANKU…
    KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG!
    KOBARKAN SEMANGATMU… TUNJUKKAN SPORTIVITASMU
    KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG!”

    semangat Indonesia!!…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s