Kebingungan gw,,,


Lama banged gw gk mosting di blog ini, secara perhatian gw teralih sejenak pada fesbuk ma kaskus (hehehe..). aslinya gw msh males ngeblog. Tapi klo gw terus-terusan mendam rasa ini,gw semakin stress (haiah). Kali ini Gw Cuma mo curhat, tapi sulit banged buat mulainya. Jadi klo ntar kalian bingung bacanya, y gw maklumin..

Gw punya sohib cewek, hubungan gw ma dy lumayan deket soalnya qt udah temenan sejak SMP (skarg gw dah kuliah). Tambah lagi ortu gw ma ortu dy temen seSMA. Jadi hubungan qt dah kayak sodara gt lah..

Skarang ni gw dah punya cewek, udah sekitar 8 bulan qt jalan. Menurut pengamatan gw, cewek gw ni gak suka ma sohib gw itu. Secara, dulu pas gw kenalin dy ke sohib gw itu, sikap cewek udah aneh. Gw gak tahu kenapa dy bisa gak suka ma sohib gw itu, apa karena sohib gw itu cewek? Sampe sekrang pun dy belum pernah bilang alasannya.
Qt pernah putus gara2 masalahin sohib gw itu. Cewek gw gak suka liat gw deket ma sohib gw itu. Makan ati katanya. Untungnya setelah gw jelasin panjang lebar qt bisa balikan lagi. Dan gw janji ma cewek gw buat jaga prasaanya biar dy gak cemburu lagi..

Sekarang ni, sohib gw lagi terbaring di rumah sakit. Udah 4 hari badannya panas dan sampe sekarang dokternya belum bisa mendiagnosa dy sakit apa. Sebagai temen, gw sengaja bikin status di fesbuk yang bunyinya gini, “doain tmenq ya biar dy cepet sembuh dari sakitnya”. Apa salah klo gw nulis kayak gitu?
Gw gak tahu yang ada dipikiran cewek gw, bisa2nya dy marah gara2 baca status gw itu. Pertamanya gw bingung banged. Tapi sekarang gw dah tahu, gw dah bikin sakit hati cewek gw. Gw cowok YANG GAK BISA JAGA PERASAAN CEWEK!!
Maafin gw beb…

Tapi yang bikin gw gak habis pikir..
Knapa cewek gw gak bisa nrima klo gw punya sahabat cewek??
Apakah COWOK gak boleh punya best friend CEWEK??

Sampe sekarang gw bingung njelasin soal sohib gw itu ke cewek gw. Sohib gw itu punya ruang tersendiri di hati gw. Cewek gw juga gitu, dengan ruangan yg lebih besar tentunya.

Gw gak mungkin mutusin cewek gw gara2 sohib gw. Gw juga gak bisa ninggalin sohib gw gara2 cewek gw.

Gw bingung banged…

Gw egois memang, tapi gw pengen liat cewek gw bisa akrab ma sohib gw.mereka berdua berarti banged bagi gw.

Buat sohib gw : cepet sembuh ya,, biat qt bsa ketawa bareng lagi..
Buat cewek gw : Maafin semua salahku, Aku cinta kamu beb.. forever…

2 thoughts on “Kebingungan gw,,,

  1. yg jelas kalo bikin status kayag gtu panjenengan mboten salah mz.
    Wajar aja cow pny sahabat cew.
    Apalagi udah dkt dr smp.
    Tul ga?

  2. sri….nek si dew jelez ki wajar to……….kui tandane nek dy ki syg bgt ro koe.. .
    nek mslh kalimatmu le trakir2 kui,aq stuju.wlupun qt tu pny pcr, tp seorang shabat tu yo penting!
    nek solusinya mw gk mw koe kudu trus2an ngei penjelasan ro dew.dg cara apapun,tunjukkan k dy nek koe bnr2 lbh syg dy sbg ce mu…

    hohohohh aq bngung ameh nulis opo neh…sory yo dadi sok2an ngandani koe…………… 🙂

Tinggalkan Balasan

