Ospek gw selesai juga


Finally, Ospek gw akhirnya selesai. Eh belum dink, masih ada ospek lagi tp namanya beda. Yang ngisi aja para dosen jadi gw harap acaranya lebih santai.

Ternyata Ospek gk seperti yang telah gw bayangkan sebelumnya, baca aja postingan ini. Ospek di UIN sangat enak MEMBOSANKAN.Okey Gw akui disini gk ada perploncoan,g ak ada aturan junior harus tunduk pada senior, selain itu panitia OSPEK UIN ramah-ramah, mereka gak panggil kita pake kata ‘dik’ tapi dengn temen-temen ato sahabat/i. SALUUT!!!

Ospek di sini lebih menekankan tentang kewajiban-kewajiban sebagai mahasiswa. Tugas Mahasiswa bukan hanya dating ke kampus, trus duduk ndengerin kuliah tapi harus mampu berpikir kritis. Sebagai mahasiswa tidak ada lagi penindasan, kita harus berani mengungkapkan realita. Jadi wajar aja klo tiap pagi pasti diajarin orasi, it’s fun men. Tiap pagi liat panitia OSPEK teriak pake megapon, mereka gak sadar bau jigong mereka telah meracuni para mahasiswa yang masih innocent di barisan paling depan. Maka gk heran, di hari ke 3 para mahasiswa yang biasa berdiri di barisan paling depan dilarikan semua ke Poliklinik. (BuLL SHIt Mode On)

Walopun begitu, gw masih tetep mikir OSPEKnya membosankan. Tiap hari ada materi yang gak penting. Bikin Ngantuk aja. Palagi acara Keakrabannya. Cuma ada lomba yel itu juga gk dikasih tau pemenangnya. Buat apa cape2 lomba klo gak ada pemenangnya???

Fakultas baru gw, gk taw huruf arab ijo tu artinya apa

Di Hari kedua, ada materi yang diisi oleh Presiden Mahasiswa. Namanya Mas Abas. Gw lupa materinya pa (hahaha). Tp pertama kali liat Mas Abas ini, gw sedikit ragu. Bertampang Sangar, Rambut gondrong, Ngrokok lagi. Tapi setelah Mas abas memulai materinya, pandangan gw berubah 184°. Beliau sangat kritis (pemikirannya lho bukan kesehatannya). Intelektualitasnya Jempolan. Jadi inget pepatah lama inggris. Don’t judge a book by it’s cover!!

By the way. Koneksi Internet disini cepet banged. Nyampe 310 kbps. (wkwkwk) ngenet sepuasnya ni, tapi belun sempet nyobain hot spotnya. Muga aja kecepatannya sama

3 thoughts on “Ospek gw selesai juga

  1. kekny univ b’bau islam sk bangetz orasi yak..
    t4q j d ajari demo..

    knp g ad public speaking yak??
    huh..
    dasar ank muda jaman sekarang..

Tinggalkan Balasan

