Catatan Akhir Sekolah


Yaah, mungkin ni hari terakhir ku di skula. Setelah selesai ngurus surat2 yang berkaitan dengan kelulusan. Akhirnya urusan dengan SMA N 11 Yogyakarta dah selesai (hu..hu..hu..😥 ). Eh ralat, sekarang namanya ganti jadi SMAN 11 Kebangsaan Yogyakarta. Keren gak tuh! Hagagaga. Namanya ganti setelah peringatan 100 tahun Kebangkitan Nasional kemarin. Kirain Cuma system pengajarannya yang ganti, ternyata namanya juga berubah. Taunya juga dari blognya Arwacala (PA-nya REM).

Okey, Fokus lagi. Yang jelas ku bakal kangen ma suasana SMA 11 yang gokil abiz. Bangunannya yang kuno, Aulanya yang bersejarah, Lapangan Futsal yang keren, Angkringannya yang murah dan so pasti teman2 seKELASku. Hu..hu..hu.. eh, gak lupa Gurunya yang penyayang (cieee). Gak ada lagi guru2 yang marah saat kita gak ngerjain PR, gak ada lagi ulah2 ‘genk jahil’, gak ada lagi JAM KOSONG, wuuarrghh.

Ku malah mo nangis waktu nulis postingan ni. Ganti cerita ah. Tadi malem IPA 1 punya gawe lagi. Aslinya Cuma inisiatif Feri doank, tapi biar kompak q ganti jadi IPA 1 (sory lo ying). Sebagai orang yang beriman dan punya teman bernama Imam (loh?! Gak nyambung), kita mensyukuri kelulusan kelas ku yang 100 %. Hohohoho. Dibuka dengan sedikit basa-basi dari fitra, dan sambutan dari tuan rumah, tentunya juga do’a (namanya juga acara syukuran, masak gak pake do’a). Acara Inti akhirnya dimulai. Yaitu MAKAN-MAKAN!!. Yang jelas keluarga Feri gak rugi masak makanan enak kayak gitu secara kelasku punya banyak mesin giling yang siap nyedot semua makanan.. wuahahaha!!!.

Tu terakhir kalinya kelas kita bisa kumpul2 (huu.huu.hhu.. mo nangis lagi). Sbenernya Nana bawa kamera tapi q lum ngopi potonya jadi gak bisa deh q posting disini, lain kali aja yach. Setelah acaranya selesai qt nongkrong2 dl di rumah feri ampe skitaran jam stgh 10. Maunya mpe malam, tapi daripada nunggu diusir Pak Bambang mendingan kita pulang aj. Hagagaga

And finally, sampe menit ini, sampe detik ini, q belum juga dapat universitas. WHUAAAHH!!!! Doain pren semuga q bisa cepet2 dapet universitas dan bisa kuliah. Sampe disini aja deh, q mo nangis2 dulu hu..hu..hu..hu..

NB : Bukan maksudku bikin judul postingan ini kayak judul film, tapi menurutku Cuma kata2 itu yang tepat bwad mwakilin postingan ini

5 thoughts on “Catatan Akhir Sekolah

  1. @ed alias bedjat
    beuh! bl0gmu ki ameh pir0? 3 p0? akeh bgd!

    @despairiot
    sedih juga c, tp life must g0 0n (halah!)
    link bl0gmu mana?

  2. Cup cup cup…

    Jangan nagil mulu sri…

    Nih aku punya tissyue wat ngelap airmata kamu…

    1 tissyue 1rb yak…

    Wakakakakakak…

    ==========================
    Visit adhi90.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s