AKU LULUS UN 08!!!!


Butuh perjuangan yang berad untuk lulus taun ini, secara jumlah mapelnya jadi 6 terus nilai minimal juga ditambah menjadi 5.25, wuuahh berad banged. Tapi Alhamdulillah aku bisa lulus tahun ini tanpa perlu mengulang lagi.

Pengumuman kelulusan taun ini di skulaku dilakukan lewad internet, katanya sih untuk menalisir eh meminilisir ( auk ah gelap) konvoi yang terjadi setelah pengumuman kelulusan. Aku sih emang dah gak ada niad untuk ikut konvoi begituan, palagi acara corat-coret, ihh gak banged deh. Bukannya aku sok suci, bukannya aku sok gengsi, bukannya aku memang ganteng (lohh?!!) tapi seharian aku disuruh jaga rumah !!! (Damn!!). Bonyok kerja, sodara juga kerja otomatis q ditinggal sendirian di rumah, niadnya mau pergi tapi ..

Nyokap : “Le, kw neng ngomah wae yo, mengko nek ono tamu dak kagol ra ono uwong”

( klo diendonesain kira2 “ kalo Boker itu jangan di ruang tamu”)

Kabarnya, klo ada siswa yang tidak lulus maka sehari sebelumnya guru akan datang ke rumah siswa tsbt. Jadinya bukan hari sabtu yang bikin q deg2an tapi hari jum’atnya. Dari bangun tidur q dah b’doa, ‘Ya Allah muga2 gak ada tamu yang dateng’. Jadi seharian kerjaan ku Cuma didepan tipi sambil berharap gak ada tamu, gak ada tamu, dan gak ada tamu. Sore hari, rasa itu semakin memuncak, nafasku semakin memburu, aku pun mulai mencari orang untuk melampiaskan hasratku itu (loh?! Kok kayak cerita bokep). Mbakku yang kerjaannya menggurui di Magelang (maksutnya jadi guru), bilang klo kelulusan taun ini menurun dibandingkan taun kemarin, ndenger itu aku semakin deg2an. Aku mencoba untuk berdoa, tapi gak tau knapa kok q malah merasa kelaparan. Sialan, ternyata q malah baca doa sebelum makan.

Sampe jam 12an malem q gak bisa tidur, bukan karena deg2an tapi nonton pertandingan Euro, Itali vs Rumania (woy FOKUS!!). okey…okey, sabtunya wlopun dah yakin 99,987689% lulus q tetep ke warnet buwad liat ini:

ALHAMDULILLAH !!!!

Iklan

3 pemikiran pada “AKU LULUS UN 08!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s