My Birthday is like in the hell


Cerita ini bukanlah karangan fiktif belaka, namun berdasarkan

kejadian yang benar-benar terjadi. Mohon maaf bila ada kesamaan

tokoh dan tempat karena itu merupakan hal yang disengaja.

Pasti seneng klo umur kita bertambah, palagi klo dirayain. Banyak orang yang ngasih ucapan selamat, dikasih kado, banyak surprise yang gak keduga, dikasih makan gratis asalkan nyanyi dulu (loh?! Kok kayak pengamen?)

Sebagaimana yang telah kita ketahui, banyak orang bilang kalo ultah ke-17 itu ultah yang paling bermakna. Sebagaimana yang telah kita ketahui pula, setelah berumur 17 biasanya kepribadian orang mulai terbentuk. Dan telah kita ketahui bersama pula, (kok malah kayak pelajaran SD?), di Endonesa setelah berumur 17 tahun, ortu mulai ngijinin pacaran, ngijinin keluar malem, dapet KTP, dapet SIM, ngijinin bawa mobil sendiri, ngijinin boker sendiri (maklum, sbelumnya boker slalu ditemenin he..he..) sehingga banyak orang bilang ultah 17 tu paling bermakna…. TAPI ITU GAK BUWATKU!!!

****

04.43 AM

May 12, 2008

In the room of imbecile kid

Yeahh, hari ini aku ultah ke 18. Tapi karena Ultahku sekarang ni barengan sama UAS jadi q bingung mau dirayain kagag y? Eh , gak usah aja deh. Taon2 kemaren aku juga gak pernah ngrayain ultah (it’s not my habit). Waktu q liat hapeq, ternyata dah ada yang ngirim SMS ucapah ultah

Nanang

Met ultah yo dab!

Mugo2 sing tok

Karepmu iso kedadean.

SMA 11 lulus 100%…!!! (amin …. REM 08 lulus kbeh!)

Wulan

Pagi tsyum indh dbalik bln yg brkbut

Dtk kbhgiaan kian mndkt, brbngalah mimpimu,

Bhagialah duniamu, trring doa yg q kirim brsma nyanyian hti.

HAPPY BIRTHDAY prenD…… (makasih sangadh he..he..)

Lindung

Pie Srii??

Wesiap-siap ta??

Hhu..huu

Met umur brkrg yoh, tp smkn matang pola pikirmu..

Madange ja lupa tapy

Hueh.. (ra duwe duit dung)

Abas

Sri, uas e mlebune jm piro? ( eh, kliru nulis. Sms dari Abas Cuma nany doank)

NEA

_ _

/_ _/| Ney K0tk

|_ _|/ aJaiB

Bwt kaw..

Isi’na…

.+””+.+””+.

+ Hatiku +

“+. .+”

“+”

UcPn’Na

HappY B’daY y… (wuihh keren…)

Ternyata ada juga orang yang inget ma ultahku (*mata berkaca2 krn terharu*). Dan setelah ini q gak taw ternyata temen2q dah nyiapin surprise yag gak mungkin q lupain seumur hidup.

10.14 AM

May 12, 2008.

Budi Utomo Hall, Eleven Senior High School.

Akhirnya ujian hari pertama selesai, gak nyangka juga ternyata UAS juga pake kode A-B. Bodownya, soalnya sama Cuma urutannya dibalik. Ya mirip lah sama UAN kemaren. jam 10 temen2 dah banyak yang keluar. Gak taw mereka bisa ngerjain soal Olahraganya atau Cuma asal mbunderin, kan UAS dah pasti lulus he..he.. waktu q kluar temen2 banyak yang kumpul di depan kelas (mikir… tumben kumpul dulu, byasany langsung pulang). Trus, Abib nyelutuk..

Abib : “An, punya lagunya D’masiv kgag?”

Aku : (hah?! Rocker nyari lagu D’masive?? Apakah dunia sudah terbalik??) “punya sih, cari aja di hapeku..”

Abib : “mana.. mana”

Dan hapeku berpindah dengan mulus dari tanganku ke tangannya Abib. Saat itu temen2 dah banyak yang ngajakin q pulang, tapi karena hapeku masih dipinjem Abib aku pulang belakangan. Tinggalah kami berdua, kami lalu bertatapan mata, tanpa disadari kami sudah berpegangan tangan dan bibir kami mulai……(WOYYYY, FOKUS!!)

Sebetulnya Abib dah selesai minjem hapeku, tapi gak taw napa kok gak dibalikin. Bilangnya nanti aja klo dah di parkiran. Aku sih gak mikir apa2. Setelah sampe di Aula, kok anak2 masih di sini. Q liat Lindung, orang2nya malah cengengesan sambil megang hape ke arahku. Q liat simbah, Orangnya juga cengengesan ke arahku, Q liat Imam, Loh?? Mana Imam kok gak keliatan.. (wkwkwkwk).

KTP eh TKP

KTP eh TKP

Suddenly, Abas nyelonong bawa gayung mandi. Otakku mulai berpikir, Ni orang mau mandi di air mancur, ato mau nari striptis pake gayung, bayangin aja ada orang gemuk nari striptis sambil pegang gayung. Wuooh Dahsyat Men!!. Tapi nalarku mulai berpikir. Loe maw disiram bego!!.

“Anjritt…!!!”

Waktu itu aku teriak trus lari sambil kayang. Eh gak ding. Aku lari sambil dikejar kira2 10an anak imbisil. Aku jadi inget pilem orang2 barbar, ketika mereka menemukan hewan yang enak dimakan, mereka ngejar hewan itu pake tongkat yang diacungin sambil teriak “hu..huh..huhu..hu..”.dan keadaanq waktu itu mirip banged sama hal itu. Kayak peribahasa jaman dulu, sepandai-pandainya anjing melompat pasti akan jatuh juga (ya iyalah). Mereka akhirnya bisa nangkep aku juga, tapi aku blum menyerah, aku teriak sekenceng-kencengnya..

“Huaaa…Huaaa aku masih Perjaka!!!, Aku gak kuat klo disuruh nglayanin kalian semua, Makk… tolong Makkkk!!!”

Sory, teriakan ku gak kayak bencong dikejar trantib itu. Kayaknya ada sekitar 8an orang yang megang tangan ma kakiku, jelaslah aku gak bisa berbuat apa2. Mereka dengan sukses berhasil nyemplungin aku ke air mancur. What The F**k!!!

aseem..!

Kancutmu ketok dul!!

Setelah itu, ada yang nyelutuk

“ Hei, air mancur sebelah selatan sekalian gak?!”

Anjrit!!!, yahh kali ini ku pasrah aja, secara q Cuma sendirian ngadepin berpuluh-puluh orang imbisil yang lagi kumat. Mereka lagi-lagi dengan sukses nyeburin aku ke air mancur ke-2. Anjrit loe Semuwa!!

Beginilah nasib jadi anak artis yang lagi ultah, semua orang berhasrat untuk ngerjain. Sebelumnya pas ujian, Pak Jendro dah negur aku karena rambutku dah panjang, Untung aja, Beliau gak jadi motong rambutku. Klo misalnya kejadian, itu Surprise paling keren yang gak perlu pake rencana.

Pulangnya, masih dengan baju yang basah. Gak mungkin kan, aku nunggu bajuku kering, mau nunggu berapa lama. Sampe di rumah Nyokap nanya.

“ Kowe kecemplung kali po lee??”

Wuarrrghhhh!!!!

7.23 PM

May 12, 2008.

Marginal City, (maksutnya di desa Minggir)

Bosen gak ada kerjaan, secara besoknya Cuma ujian Agama dan TI. Aku ngenet buka BOTD di wordpress. Awalnya mau nyari2 berita soal isu layar merah, gak nyangka ternyata blogku ini nongol di urutan 26 Top Blog’s. Gileeee cinggg!!!. Apa Mr. Matt dan kawan2 lagi ngantuk kok bisa2nya blogku ini nangkring di Top Blog’s. trus postinganku yang ini, nyantol di urutan ke 28 di Top Post. Hagagaga

Yeah, dari dunia maya aja q dapet kejutan. Bener2 ultah yang special. Oh, yaa. Buat temen2 yang ngirim SMS ucapan ultah keaku, sorii banged, kehapus secara gak sengaja. Yaahh tinggal yang ini aja

Anjar

Epi Bezdee kauand…

Wish u all d best…

^^ (gak nyangka cah satu ini juga ngirimin sms he..he..)

12 thoughts on “My Birthday is like in the hell

  1. Kancod blog mu merugikan daku cookk <<.<

    Met Ultah yo Sri . . .

    Aq puas tenan dino kae cuakakakakakak . . .

  2. @-mahendra-
    wis tuw0 k0k isih g0sip

    @ariadenta
    ya gitu deh kayaknya

    @salah satu penangkap sisri
    wis puas mam?! huh!

  3. asemik mosok rupo ngganteng q raketok malah gur ketok stengah badanae.

    asemik.

    kapan2 aq arep nyeblongke kwe neng sumur koq.
    kwe ki ngganteng2 ndeso..
    mosok renang neng kolam skolah.
    jan ndeso tnan kwe sri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s