wuih, sumpah keren abiss!!


tadi siang (16 april 08) waktu q plang skula, aq liat kjadian yang amat sangat keren skale. aq pikir malah ada syuting pilem, tp tadi kejadian beneran. gak ada rekaan

jadi ceritanya waktu q pulang skula n nyampe di per4an jombor (q dr arah timur) q kena lampu merah. trus kendaraan dari arah barat mulai jalan coz lampunya ijo. nah disaat inilah kejadian yang amat super keren terjadi.

tiba2 ada mobil yang nabrak motor didepannya. otomatis pengendara sepeda motor jatuh. gilanya lagi tu mobil gak berhenti. jadi setelah mobil tu nabrak motor dia gak mandeg, tu mobil malah jalan terus ke arah timur.

si pengendara motor jelas marah. yang dibonceng tiba2 ngluarin PISTOL!!!(pengendara motorny 2 orang). yang aq liat pistol beneran. gak percaya tanya tmen2q coz qt pulangnya barengan.

lalu dengan sikap setengah jongkok tu orang nembak ke arah mobil yang melengos pergi.

DOOR!!!

DOOR!!!

(sumpah, gaya tu orang keren banged!!)

seingatq tu orang nembak 2 kali. tapi kayaknya gak ada yang kena coz mobilnya gak berhenti. pengendara motor yg satunya langsung naikin motornya yang jatuh tadi. temennya yang tadi nembak langsung nebeng tu motor. mereka ngejar mobil yang nabrak mereka.

aku gak taw si pengendara motor tu emang polisi ato bukan. tapi sebelum mereka ngejar tu mobil mereka sempet teriak ke arah pos polisi di per4an jombor. mungkin ada kejadian kejar2an antara polisi dengan tu mobil. tapi sayang lampu bangjo di tempatq dah ijo. kepaksa deh aq jalan.

tapi siang itu pertamakalinya q liat kejadian yang amat sangad super keren sekali

(wah, jadi pengen daftar polisi)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s