Doa bersama bareng cah sedenK!


Sabtu kemarin, tanggal 29 maret 08. Firman poenya gawe mau ngadain doa bersama buwad ngadepin UN besok. (Baik banged ya Firman tu he..he..he..). Berdoa kan juga penting selain belajar terus. Jadi diya ngundang temen2 sekelas dateng ke rumahnya buwad acara doa bersama.
Awalnya ku juga mo ikut, tapi berhubung hari sabtu sore tu ujannya deres banged, jadi aku nungguin ujannya reda. Dah ada niat buwad gak berangkat tapi Simbah ngajak. Yaa jadinya q berangkat. (yang penting dapet tebengan ha..ha..ha..). kita berangkatnya jam setengah 5an padahal janjinya jam 4 kudu kumpul di masjid skula. Akhirnya dah ketebak. KITA DITINGGAL!!!
Gak mungkin kan kita mo pulang. Secara kita dah rela ujan2an. Daripada nyesel ya udah kita nekat nyusul padahal aku gak taw dimana rumahnya Firman (palagi Simbah). Simbah sms Aji nanya rumahnya Firman. Aji bales ngasih petunjuk. Sumpah tu petunjuk gak jelas banged. Cuma bilang dari Gembiraloka ke kanan trus perempatan ada gerbangnya ke kiri. Gak bilang nama jalannya apa lagi. Tapi akhirnya setelah disesatkan oleh petunjuk gak jelas dari Aji itu dan nanya ma penjual warung Padang (mang di Jogja ada orang jualan warung??), akhirnya nyampe juga di rumahnya Firman. Aaahhhh Legaa bangedd..
Kirain kita datengnya dah telat, Gak tawnya temen2 malah pada maen POKER!!, (welah katanya mo doa bersama kok malah maen kartu). Alhamdulillah mereka dah kena batunya hiii…hiii…hii..(yang ini q gak maw crita di blogku). Bosen maen kartu, Otak usil Gontenk kumat lagi. Berhubung Bismo lum dateng, Gontenk maw nyiapin surprise buwad bismo (yg jelas surprisenya gak mungkin baek). Jadi minuman yang ntar disuguhin buwad bismo kita kasih isi cabe sama je***te Gontenk. Sumpah, GokiLL ABISS!!!
And the show go on… Bismo yang datengnya terlambat kita atur supaya dapet tu minuman. Tapi kayaknya feeling tu anak tajem juga. Soalnya tu anak kayaknya dah taw mo kita ngerjain. Diya ngulur2 waktu biar gak minum dulu. Dan Bismo terselamatkan oleh azan magrib yang terdengar (wuuaahahhhh gak jadi deehhh…). karena acara ngerjain Bismonya gk jadi, maka sholat qt jadi gak khusuk. Sholat kok cekikik2. Imam aja sholat mpe sujud 3 kali. Palagi Gontenk yang jadi IMAM, padahal dah roka’at ke-3 eh diyanya malah ketawa. Akhirnya sholat kita Ancurr (Ya Allah Ampunilah hamba-hambamu ini). Untungnya ada Ustad Feri (anak yang gk brubah wlopun dah ikut ESQ). Sholat qt akhirnya rampung 3 roka’at. (Alhamdulillah).
Setelah sholat maghrib, ustadnya dateng juga. Diliat dari umurnya Mbah Ustad ni dah hampir kepala 7. berarti mungkin doa kita nanti bisa terkabul, amin…. (ada pengaruhnya gk ya??).
Setelah Fitra ngemeng basa-basi sedikit, Mbah Ustad mulai doanya..

Mbah Ustad : Assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh..
Kita2 : Wa’alaikum salam warrohmatullohi wabarokatuh.
Mbah Ustad : Assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh..
Kita2 : Wa’alaikum salam warrohmatullohi wabarokatuh. (heh????)
Mbah Ustad : Assalamu’alaikum warrohmatullohi wabarokatuh..
Kita2 : Wa’alaikum salam warrohmatullohi wabarokatuh. (ni ustad sedenk kali ye..??)

Setelah ngucapin salam 3 kali akhirnya Mbah Ustad nglanjutin doanya. Alhamdulillah..semuanya lancar sampai doanya selesai. Ustadnya juga khusyu’ banged doanya. Sampe mimpin sholat isya’ mpe lama banged. Selanjutnya acara inti akhirnya dimulai (lohh?? Bukannya acara intinya tu doa??). dan inilah sedikit poto dari acara inti tersebut..

Ternyata nasib burukku belon selesai, saat mo pulang ternyata motornya SIMBAH BOCOR!!!

OH MAI GOT

Untung aja ada bengkel kenalan Firman yang masih buka. Klo gak masak ujan2 harus dorong motor butut….. CUIIHHH!!!.

Akhirnya bisa juga sampe rumah. Wlopun molor 1 jam dari schedule. (hallah…)

Okey, let’s pray so our graduate can pass the exam, aminn

One thought on “Doa bersama bareng cah sedenK!

  1. Gw juga sebentar lagi mw UAN SMA sama tes UM UGM bro, semoga kita bisa lulus n diterima di UGM ya bro. ! Amin. . .
    Gw ntar tes UGMnya ada di Fak. Psikologi Ruang Auditorium bro, cari gw disitu ya kalo loe mau tes UGM. !
    Loe tesnya ditempat mana bro?
    Boleh minta nmr hpmu gag?, sms kenomorku ya di 085642505555, gw tunggu sms dari loe bro, asli blog loe kocak abiszZZ. . ! . !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s