Mie Gila??!!


Gak nyangka orang jepang tu rakus juga, liat aja klo mereka makan mie ramen. Bisa abis 2 mangkok. Padahal menurut porsi orang endonesa (khususnya aq) 1 mangkok aja dah gede banged.

Kemaren tu abis latian Ben, nama Ben q ELEK YO BAND. Dari namanya aj dh ketahuan kualitas Ben kita. Yang penting bisa nyalurin hasrat. Jadi qt nyalurin hasrat lewat musik gak lewat onani.. hagagaga……. (ra nyambung tenan). Robot ngajak makan mie ramen. Katanya sih mo jajain aku. Tapi akhirnya malah aku yang jajain diya. (Sialann lo bot..!!)

Warungnya siy kecil. Trus ada tulisan2 kanji2ny gitu. Kata penjualnya biar ‘mambu’ jepang. Yang spesial tu penyajiannya……. Bukan!!, mereka gak nyewa jasa Sinchan palagi Naruto sebagai pelayannya. Tapi…….

Mie nya harus nunggu lamaaaaaa baaaangeeeeeeeeddddd..

Secara tu warung mang kecil, tapi yang jajan banyak banged. Qt datangnya jam stgh 5an, dapet minumnya setelah nunggu 10 menit. Dapet Mie nya harus nunggu setengah jam!!!!! WAARRRGHHHH!!!!!

Tapi klo mienya dah dateng, rasa boring pas nunggu langsung ilang. Liat aja mangkoknya super gede kayak gitu. Palagi ada telurnya, trus jamur (gak tau jamur apa), trus ada daging (ni yang paling enak) gak lupa ada mienya (ya iyalah, namanya aja mie ramen). Bandingin aja tuh mie ramen sama sumpitnya, gede banged kan. Pantengin yang jelas soalnya tu bukan sumpit buwad makan, tu STICK DRUM!!!!

makan-mie-pake-stick-drum.jpg


Sekarang rasanya, Gileeee ciing, sesuai kata Om Bondan klo lagi makan makanan yang enak. Rasanya tu…….

……….

……….

TAWAR BANGED!!!!!!

Sumpah, Baru pertama ini aq makan mie gak ada rasanya. Tapi setelah ditambah garam 12 sendok, kecap setengah botol dan saus 2 galon, akhirnya aku nemuin nikmatnya makan mie ramen. Ooohhhh Seeeeddddaaaappp!!!!!

Tp ya emang qt dasarnya orang endonesa yang makan secukupnya. Sesuai sabda nabi “isi perutmu dengan 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara” qt gak abisin tu ramen. (hallah omong aja gak kuat makan lagi). Yang abis cuma Lindung. Gillaaa tu orang perutnya dari karet apa…????

gak-kuat-makan-lagi.jpg

Okey, tetep sehad, tetep semangad, agar kita bisa tetep jalan2. pokokke………….(duh q kebelet pipis!!) MAK SUURRRR

3 thoughts on “Mie Gila??!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s