Asyiikk!!!! HAPEBARU!!!


Hho…hooo…hooo

Setelah aq gk kuat lagi ngurus hape q yang lama, akhirnya bokap ngasih duwit buwad beli hape baru (Teng yu so mach mai padher..). Secara hapeq yang lama tu sering aneh. Saat mxitan, eeeee malah mati ndiri. Saat lagi pengen sms, eeeeeee keypadnya eror. Saat maw beli pulsa, eeee harus ke konter (ya iyalah)

Eniwei, hare gene klo lum poenya hape mang kasian banged yaa… surpei aj membuktikan (ehhh kayak slogannya kuis tempo dulu). Klo anak muda ditanya barang apa yang gak boleh ketinggalan, pasti jawabnya hape. klo gak palingan juga dompet. Ya gak!! Masak ditanya begituan jawabnya celana dalam, Tengsin banged gak. Awas Buwad para cewek2, jaman sekarang banyak cowok yang berkeliaran gak pake celana dalam!!! Waspadalah..Waspadalah!!!!!!!

Selamat aja buwad orang yang gak sengaja beli hapeq (Wakakakaka), aq nyaranin aj, buwad yang mo beli hape, jangan ke konter dekat pintu keluar Jogjatronik. Disana masih tersimpan k500 q yang amat sangat indah sekali. Dengan warna yang biru nyemek, dan infrared yang dah ilang tutupnya, kalian pasti gak tahan buwad beli tu hape.

Tapi walopun begitu, hape itu dah nemenin aku setaon ini,

nemenin aku saat maen…………

nemenin aku saat sendirian……

nemenin aku saat ujian……….

nemenin aku saat boker……..

(loh??!!!)

Oy sekarang tanggal brapa ya???

Duh dah 12 maret, berarti 40 hari lagi UN. Kok cepet banged y???

Gak krasa, sebentar lagi q dah kuliah… YESSSSS!!!!!

2 thoughts on “Asyiikk!!!! HAPEBARU!!!

  1. cippppp btul bgt,hre gneeee gk pny hp????jd gk bs nyalurin bakat trpndam qt smua!(ngGombal)….hwohohohoh

    tak ada celana dlm,daun pun jadi…tak ada mxit dll.smspun msh jd…

    Hiks,hiks,,,,aq klah ro wong minggir,iso bola-bali gnti hp.tp le wong Paingan ra iso…………….Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!

    I-(

  2. Gw cuma bisa ketawa ma blog loe bro. ! Salut deh, lanjut bro ngeblognya. !
    Sama bro udah tinggal beberapa hari lagi dah UAN n sebentar lagi ma kuliah, semoga kita bisa lulus dan diterima di Universitas favorit kita ya bro. ! Amin. . .
    En dh tinggal 3 hari lagi tes UM UGM, deg degan bangetz. !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s