Yovie and Nuno – Menjaga Hati


Kayak biasanya, klo ada lagu yg pas banged ma suasana hatiku pasti q masukkin ke Blog. secara aku orngnya seneng musik dan klo lewat musik maknanya lebih dalemm…. wusssss (ada angin ya)

Kali ini lagunya Yovi and Nuno yg aku pikir bisa ngungkapin rasa hati ini. Why..??

pantengin aja tu lirik….. (aku males jelasinnya..)

Yovie and Nuno-Menjaga Hati

ntro: Gm – F – Eb – F (2x)

Gm – F – Eb – F
Masih tertinggal bayanganmu

Gm – F – Eb – F
Yang telah membekas di relung hatiku

Gm – F – Eb – F
Hujan tanpa henti seolah pertanda

Gm – F – Eb – Ebm
Cinta tak di sini lagi kau t’lah berpaling

Bb F Bb Gm
(*) Biarkan aku menjaga parasaan ini, oow…

Bb F Bb Gm
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Reff :

Bb/Eb F

Engkau pergi aku tak’kan pergi

Bb Gm
Kau menjauh aku tak ’kan jauh

Eb F Gm – F – Eb – F
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu… u… o… o…

Gm – F – Eb – F
Masih adakah cahaya rindumu

Gm – F – Eb – F
Yang dulu selalu cerminkan hatimu

Gm – F – Eb – F
Aku tak ’kan bisa menghapus dirimu

Gm – F – Eb – Ebm
Meski ku lihat kini kau di seberang sana

Kembali ke: (*)

Bb/Eb F
Reff I I: Engkau pergi aku tak ’kan pergi

Bb Gm
Kau menjauh aku tak ’kan jauh

Eb F Bb
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Gm – F Bb
Andai akhirnya kau tak juga tak kembali

Gm – F – Eb – F…
Aku tetap sendiri menjaga hati…

C G C Am
Biarkan aku menjaga parasaan ini, oow…

C G C Am
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

C/F G
Reff I I I: Engkau pergi aku tak ’kan pergi

C Am
Kau menjauh aku tak ’kan jauh

F G C
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

F G C Am
Biarkan aku menjaga parasaan ini, oow…

C G C Am
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Kembali ke: Reff I I I

Coda:

F G C
Sejujurnya aku masih mengharapkanmu

G/B Am G
Wo hooo… o…

C G/B Am G Am
Hooo… o… hooo… o…

4 thoughts on “Yovie and Nuno – Menjaga Hati

  1. wah sri,,,,lagu ini tu lagi menggambarkan diri kamu po?!!!?

    pancen indah bgt sih…po mneh yg nynyi aQ!!!!hahahahahahahahaa

  2. @ dayat
    kangen band. .
    hmm..
    q jg suka
    band yg bener2 ngandalin nyanyi drpd jual tampang,
    band yg berjuang dr bawah, band yg bikin heb0h tanah air dng lagu mereka,
    band yg rendah hati

    tp..

    tp b0h0ng
    dh tampang v0kalisny ancur! nyanyiny kayak 0rg bangun tidur.!, mereka bhkan gk kenal apa t pitch c0ntr0l, falset, tangga nada, tranp0sisi tambah lg gitaris mereka yg gk taw m0de.
    kl0p lah!

Tinggalkan Balasan

