Tu mayat ato cewek siy??!!!!


Pernah liat kan cewek yang pake bedak ampe tebel banged (mereka maw promosi bedak baru kali ya). Aku gila klo liat mereka (prasaan aku dah gila dari dulu deh). Rasanya pengen banged “ngerok” wajah mereka biar kliatan kulit aslinya trus aku bandingin ma pantatku. Pasti bagusan pantatku.. wakakakakakakakak

Bedewe di les2anku ada skitar 3 orang cewek yang make bedak tebel banged. Untung aja gak sekelas maq. Tapi karena jum’at kemarin aku masuknya jam ke2. mau gk mau akhirnya aku ketemu ma mayat2 idup itu. Celakanya salah 2 dari mereka duduk tepat di depanku. AlamAKK!!!

Iya kalo wajah mereka cantik. Liat punggungnya dah bikin aku merinding. Palagi klo disuruh liat wajah mereka……..HiiiiiHIiiiiiiiHIiiiiiiiiii

Untung aja tentornya favoritku. Klo gak aku bisa mati merinding. Gak elite banged kan. Masak di Surga waktu ditanyain sebabnya aku mati, aku jawabnya mati merinding karena liat cewek jadi2an (weh!! Gak banged deH!!)

Ternyata gak Cuma mereka yang aku liat hari itu. Yang ini lebih serem. Pas aku mo pulang dari warung setelah makan bareng ma temenku aku liat yang 103X lebih serem dari mereka b’dua. Bayangin aja, dah tua, pake tanktop, warnanya putih lagi, plus muka yang kayak cat tembok… wuuAHhhh!!!!aku ngeri ingetnya. Tu mayat ato cewk sih!!!!

2 thoughts on “Tu mayat ato cewek siy??!!!!

  1. wah sri…paling mreka tu sbnernya cantik,mung koe wae pas itu liat mreka jd ky gt!!!
    sajane koe jaluk knalan wae sri…
    wakakakakaka

Tinggalkan Balasan

