Sholatq sah gk ya??


Ini kejadian bener-bener terjadi, mungkin temen2 juga pernah ngalamin kejadian kayak gini.

Kemarin jum’at kan ujan tuh (gak tuh!). Jumat (1-2-08) sore maksudku. Aku yang saat itu lagi les di neutron gak bisa pulang. terpaksa deh nunggu ujan reda. Kira2 jam eneman ujan mulai reda. Akhirnya aku mutusin untuk pulang (ngapain coba lama2 di leslesan). Karna lum sholat magrib aku mampir dulu ke masjid skula. Aku pikir dah sholat magrib berjamaah secara jamaahnya tinggal sedikit dan kesannya mereka lagi dzikir2 gitu. Saat itu aku dengan tenangnya dan penuh dengan kekhusyukan yang sangat dalam (kesannya aku sok alim ya, pdhl …..%^#*#&$^) mengerjakan sholat magrib.

Dan taw gak saat aku atakhiyat akhir. Ternyata..

Ternyata…..

nyataTer…

taTernya…

Baru iqomah

JjjDDdeZZzzz!!!!!!

Astaganagabonarjadidua!!!

Aku yang mikirnya mereka telah solat magrib berjamaah ternyata keliru. Mereka lagi nunggu iqomah untuk sholat berjamaah. Ya Allah tolonglah hambamu ini. Sholatku diterima gak ya???????

2 thoughts on “Sholatq sah gk ya??

Tinggalkan Balasan

