Lindung bercerita….


Lindung with Pak Mundi :

Lindung : Permisi Pak, Arinya ada?

Pak Mundi : Mau Ngapain?

Lindung : Mau ngajak maen bola Pak

Pak Mundi : GAK BOLEH!!!! Mau ujian

Lindung : Ujiannya kan dah selesai

Lindung with Anis

Lindung : Halo Ceweq

Anis : Sejak kapan aku jadi cewekmu?

Buatkan 1000 candi dulu

Lindung with Mr. Sunu

Sunu : Loh. Kamu gimana sih? Bisa gak?! Sekarang yang bodoh siapa. Kamu yang salah!!

Lindung : Maaf Pak, saya yang salah

Lindung with Bu Andri

Bu Andri : Siapa yang mau paragraf deduksinya saya bacakan?

Lindung : Saya bu!!!

(Bu Andri baca)

Bu Andri : Karyamu ini salah!! Kamu sudah dong apa belum sih? Ini kalimatnya terlalu dipaksakan

Lindung with Pak Budi

Lindung : Pak saya mau minta izin

Pak Budi : Mau Kemana?

Lindung : Mau pulang pak, saya gak enak badan

Pak Budi : Kalo gitu dari rumah sudah bawa surat izin. Ke UKS aja sana

Lindung with Firman

Firman : Ndung njaluk ombene!

Lindung : Nyoh!!

Firman : Asem!! Rasane asin!!

Lindung : Asem kowe, ra trima kasih

Disadur tanpa perubahan dari The Tales of Lindung

Nb : ndung aq gak ada maksud untuk ngece kw, kita kan prend… okey

2 thoughts on “Lindung bercerita….

  1. wah ndung aq sedih ndelok iki tur aq mau ngucapin . . .

    woakakakakakakakakakakakakakakakakakak . . . .

    lucue tenan . . . . . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s