Gila Chatting


Sekarang aku lagi tergila” ma chatting. Bukan chatting lewat YM, MSN ato MIRC, tapi lewat Hape. Jelas tarifnya lebih murah klo dibandingin harus dateng ke warnet. Lagian klo di hape jelas bisa dibawa kemana aja, maw di kamar, di warung, di kelas, di kamar mandi, di bawah jembatan, di les-lesan pokoknya fleksibel lah. Bayangin aja klo maw chatting lewat internet, gak bisa dipindah-pindah kan. Masak kalian maw “ngesak” PC di kantong.

Ada banyak software chatting lewat hape. Dari Mxit, Nimbus, Mig33, Morange, de el el. Tapi hapeku cuma bisa mxit n Nimbus. Tapi gak pa2. klo dibandingin ma ******** yang minjem2 hape bwat Chatting. Ha….ha….ha….

Bener-bener hari-hariku disita-sita oleh chating-chatting (sengaja nulisnya dobel karena aku lagi suka banged chatting). Bangun tidur, buka hape cari siapa yang online, sebelum makan, lagi pelajaran, pulang sekolah, sore hari, saat jalan, saat maen bola, saat mandi, saat boker, saat pipis (makin lama makin ngaco).

Buwat kalian semua yang mo donload mxit bisa lewat hape, browsing ke situs wap.mxit.co.za. klo maw lewat komputer bisa klik disini

2 thoughts on “Gila Chatting

  1. enak aja lo….

    tnggu aja smp bsok qt lulus & dah gk ktemu2 lg.

    aQ arep cetingan ro koe2 kbh!!!nek prlu OL non stop!!!

    NB:buat para temen2 yg senasib ma aQ(yg sukanya minjem hp orla),jgn patah arang!!!Qt akan ttp lulus……………….So,ttp trsnyumlah klian.🙂

    cHIPChip………..Ouyyyyyyyyyyyyyy!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s