Hare gene, percaya sms kayak gitu..??


Beberapa waktu lalu aku dapet sms kayak gini….

“LeT’s h0pE n pRaY

sMoga Qt 1 An9kAtAn

LuLus sMUa

(UN 2008), sEbarkAn

sMs niy k’7

tMn’mU.kLw sMs niy

pTus d’tNgNmu,mkA

k’siaLn Akn

mNyRtAimu (no

Lulus). No back!

Aku sempet ngeri juga baca sms ini. Gimana gak??. Smsnya bilang kalo gak nyebarin ke 7 temanmu maka kamu gak akan lulus. Mampus gak tuh!!. Kalo kalimat pertama sih aku masih setuju “lets hope n pray smoga qt 1 angkatan lulus smua” kita memang diwajibkan untuk saling mendoakan tapi liat aja kalimat ke yang ke-2. ada kata “no Lulus” buwat aku dan temen2ku yang sekarang kelas 3 jelas bikin deg2an. Orang yang bikin sms ini jelas telah berhasil mempengaruhi beberapa orang untuk buang2 pulsa (ada sekitar 5 orang yg kirim sms kayak gini ke hapeku) tapi gak buwatku. Secara aku gak percaya sama yang beginian, ditambah lagi waktu dapet sms itu aku lagi gak poenya pulsa (wlopun poenya pulsa, Q gk akan forward tu sms). Tapi akan lebih baik kalo kita tinjau dari beberapa segi

  1. Segi Agama

Wuihh jadi murabbi nih he..he… tapi setahuku (dengan pengetahuan agama yg masih minim). Cara untuk mendapatkan hasil yang optimal dilakukan dengan berikhtiar dan berdoa yang maksimal pula. Jadi gak mungkin kalo kita gak nyebarin sms ini kita ditakdirkan gak Lulus, kecuali kalo orang itu gak pernah berikhtiar dan berdoa ( tul gak).

  1. Segi Keuangan

Jelas, Kalo kita nyebarin sms ini pulsa kita akan berkurang. Masih mending kalo ngirimnya ke sesama operator, tapi kalo dah beda operator, hitung sendiri deh berapa rupiah yang dihabiskan untuk ngirim sms gak jelas kayak gini.

  1. Segi Kesehatan

Loh kok sampe kesehatan segala (ya iyalah). Coba aja klo misalnya hape kalian lagi dicharge, trus kalian nrima sms ini, trus saat kalian buka smsnya ada yang korslet ma hape kalian, trus kesetrum, trus..,trus….. (dah deh gak usah percaya yang ini, masak ngecharge hape bisa kesetrum he..he.. konyol)

Yuup, ngerti kan, daripada kita buang2 pulsa lebih baek pulsa yang kalian poenya ditransfer aja ke hapeku, nomerku 08564xxxx. (he..hee.. Ngarep). Orang yang cerdas sekalipun mungkin bisa mengerjakan soal UNAS besok tanpa belajar, tapi akan lebih baik bila belajar dari sekarang karena dia akan mempunyai persiapan yang lebih dari cukup. Meminjam jargon dari sebuah iklan “PENGEN PINTAR, MAKANYA BELAJAR!!”

3 thoughts on “Hare gene, percaya sms kayak gitu..??

  1. hahahahaha iyo…!!!!btul………setuju bgt!!!!!!!!!!!!!!!!

    ms’ nek qta wis buang2 pulsa cm bwt sms ky gt,qt lngsung bs lulus……..enak bgt…!!!!

    well,nek qt gk prnh blajar wlopun wis sms2 gtu PoDo Wae DoBoS!!!!!

    The last,ayo tingkatkan blajarQ….eh qt juga!!!!!

  2. hohoho

    aku prnah juga jg dapet sms gtu
    tp isinya bikin merinding
    die bilang namanya A, lahir tggl-bulan-taun sekian sampai tggl-bulan-taun sekian. meninggal karena diperkosa, dan arwah gentayangan. klo ga forward ke 10 orang, si A ini akan menghantui kita, dengan datengin tepat jam2 malem, kita bkal g sengaja kebangun n mendapati die di jendela kamar kita

    smsnya ampe 2 aja lohh..niat bgt!!
    mgkn ini dipicu murahnya biaya sms yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s