Helmku iLang…!!!!!!


ini pertamakalinya aku kemalingan, dan yang ilang HELM satu-satunya milikku!!!. Sialan!! emang dah nasibku kali ya, hikz…hikz… hueeekzz
Bulan ini dah 2 barang milikku yang ilang, yang pertama majalah KORT yang baru aku beli, gak tau siapa yang minjem coz orangnya sering gak kliatan, item siiih..(dah taw orangnya kan), stiap kali aku tanya malah senyam-senyum, emangnya klo senyum dia tambah manis…hiiii jijay
Nah yang terakhir, HELM aku. aku nyesel banged kok aku bisa lupa gak kubawa masuk aja biasanya sih klo cuma bentar helmnya gak aku tinggalin di motor kayak kemarin. kayaknya perlu aku critain biar kalian tau kejadiannya..
and the story started……
hari Kamis 27 desember duaributujoe, pagi hari kayak biasanya aku bangun pagi dengan bentuk wajah yang mirip Tom Cruise (he..he..). Keinget klo ada acara poto-poto buwat buku taonan setelah sebelumnya gagal(baca eo sialan) aku nyiapin semuwanya dari baju yang blon dicuci, celana jeans pinjeman, n sepatu yang masih juga blon dicuci sejak Nopember( Whatever, kalian mo bilang apa). everything going normally, Aku yang Ganteng ini jelas gak kikuk klo disuruh poto-poto wlopun dengan kostum yang gak jelas( emang gak jelas coz dari 6 orang temenku, termasuk aku, yang kostumnya nyambung dengan temanya cuma 1 orang, Gontheng). setelah poto-potonya selesai, kira-kira jam 9an. kita pulang ke rumah masing-masing
and the story still continued……
aku emang dah niat mo ke rental buwat minjem pilem kartun (sumpah, tu bukan pilem paporitku). itu cuma titipan rikun(ponakanku) yang minta dipinjemin pilem yang ada binatang-binatangnya, ya udah aku pinjem aja Over the hedge. Rental itulah TKPnya, kira2 cuma 10 menitan aku didalem rental itu, tapi saat aku keluar….
BUKAN SULAP BUKAN SIHIR (mangnya maling sekarang pake sulap)
HELM GUE ILANG!!!!!!
pertama kali siy aku mikir, jangan2 ini acara reality show dimana sang target dibuwat kebingungan dan diakhir acara akan mendapatkan hadiah uang. tapi secara perlahan aku mulai sadar…. AKU KEMALINGAN!!!

AAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!! 3X

aku panik, aku bingung. aku baru nyadar klo aku emang ganteng(waaa!!! gak nyambung). dunia saat itu seakan berhenti berputar, aku liat orang-orang jadi kayak patung, aku bisa liat kerikil-kerikil melayang di udara, aku liat pesawat tiba-tiba bisa terbang (yee… dari dulu emang begitu) , tapiiii aku gak bisa liat HELMKU!!!

AAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!! 6X

and the story ended.

4 thoughts on “Helmku iLang…!!!!!!

  1. wakakakakakaka dab,tenane helmmu le seharga 60rb dpt 3 kae ilang???

    sumpah lo sri…

    piye je sri-sri…

    yo wisssssss,aQ dukung kau utk mendapatkannya lagi!!!!

    berjuang sri,dptkan kembali cintamu itu!!!!!(HELEM)

  2. cakakakaakaka…
    miring sriii…

    acara reality show..???
    hwakakakakaaa….
    ngarep entuk duit??
    ngimpi sriii…

    pelakune yo bodo..
    helm elek we di maling..
    laing yo mung di kilo’ke
    hehehe..

    emang rental biasane po sri..?

Tinggalkan Balasan

