Met TAon Baroe!!


Sebelumnya ku mau ucapin selamat taon baru 2008, semoga hal-hal yang tidak kesampaian pada taon 2007 bisa terlaksana pada taon 2008. yang rencanain nikah taon 2007 tapi gak jadi moga bisa kesampaian di 2008, yang pengen jadi ganteng di 2007 moga kejadian di tahun 2008 ini, yang kebelet pipis di 2007 gak usah nunggu taon baroe untuk ngelaksanain ha..ha…ha.. (jayus banged)

karena aku ngrayain taon baroe di Jerman (…???) jadi maaf klo aku bl0n sempet ‘say happy new year‘ ato boso jermane ‘gutten skolospok’ pada kalian semuwa. Es geht nichts uber ein poor gekonnte Uberholmanover und schon fahrt man ein grobertiges rennen. (mboh lah emeng epeh) tapi aku sempetin buwat sms lho tapi cuma sesama M3 he…he…Untung aja ada yang bales walopun gak seramai lebaran kemaren (baca sms lebaran) makasih buwat yang bales smsq, i luph you all

SemoGA dnG ta0n

bArU ini

kiTa bisa mEmbuKa

halaman baru yanG

leBih cErah dari Ta0n2

seBelumnYa!

Dari a_diT

Yg Lagi nOnt0n tipi. (Adit_simbaH)

Ni orang pertama yang bales smsq. Feeling aku sih dia di rumah aja (ya iyalah orang di sms juga bilang begitu)

Yap, semoga dtaon 20

08 ney, Qta smua

lulus, truz ktrma d

ugm..

Amien.. (Nanang)

Amien juga nang.

11.58…

11.59..

12.00..

Hepi Nu YeaR!!

Mga dtaun yg bru

ne, qt bs jd mnusia yg

lbh baik dlm sgl hal. N

don’t 4get 2 start

this year with smile…(Anjar)

Met taon baroe juga njar, sory aku gak nurut saran kamu untuk memulai taon ini dengan senyum, tapi aku mulai taon ini dengan TIDUR.. he…he…

Happy new year all

my pren. Moga” dtaun

ini Qt bs melangkah

maju meninggalkan

kpahitan dtaun lalu.n

muga Qt dtemukan

oleh taun depan

lg. KITA HARUS

LULUS.!AMIEN!! (Imam)

Mam majalah KORT ku balekke!!!, nek ra tak bacok!!!

met TAOEN BARU.

moga2 ap yg

dicita-citakan di th 20

08 ni bs trcapai n

lulus kabeh yo!! Amien. (Feri)

Amieen.. kita smuwa harus lulus taon ini, gak peduli 6 mata pelajaran Okey!!

Maaf lagi lagi maaf, gak semuwa sms kalian bisa aku tulis disini, tapi aku ucapin makasih bgd buwat yang sms aku. Therefore, kita isi 2008 dengan 5 target:

  1. LULUS UNAS
  2. KETRIMA di UGM
  3. GEMUKIN BADAN
  4. PUNYA PACAR
  5. PERGI KE BULAN

2 thoughts on “Met TAon Baroe!!

  1. Ping-balik: What u’re target in 2009? Share them to the world!! « you’re my angel….

Tinggalkan Balasan

