EO sialANn!!


Dasar EO gak tanggung jawab!!!
Gimana gak!!, dah nunggu ampir 2 jam, ehh acaranya malah dibatalin.
sebenarnya kita ada acara pemoreran eh pemotretan buwat buku taonan( jadi model dong). tapi gara-gara waktu yang molor akhirnya gak jadi (kasian bgd ya..).
Awalnya kita disuruh datang jam setengah satoe di KEdaung. tapi waktu kita kumpul di masjid skul, Ogie bilang kalo acaranya diundur satu jam. SIAALAAN!!!
untung aja ada tukang cilok yang ngetem di masjid. aku lalu nyiapin jurus minta-meminta pada temen yang beli ha..ha..(dasar gak modal!!). setelah satoe jam nunggu dengan mulut penuh cilok hasil sitaan🙂. kita berangkat ke Kedaung, tapi saat sampe di sana. Lohhh….kok masih sepi!!
Akhirnya kita nunggu LAGI..
setelah 1 menit menunggu…
5 menit…..
10 menit….
30 menit ….
Akhirnya
“Mas-mas, nek arep dolan ra neng kene, mengko tak jaluk dit parkir lo!!”
Dasar tukang Parkir Katrok!! kita mau poto-poto malah disuruh minggir.
terus kita pindah ke bawah pohon talok. daripada bosen nunggunya aku iseng manjat tu pohon. Ternyata rasa talok di Kedaung dengan talok deket rumahku itu…..SAMA!!! (ya iyalah!! o’on loe)

weekz10.jpg
Akhirnya kita LAGI-LAGI nunggu..
setelah 1 menit menunggu…
5 menit…..
10 menit….
30 menit…
Akhirnya
ada sms dari EOnya
‘acaranya dibatalin aja ya, kayaknya bentar lagi mo ujan. takut peralatannya rusak’

AAAAAARRRRRRGGGHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!

NB : buwat para Ibu di seluruh duniA!!. Met Hari IBU!!

5 thoughts on “EO sialANn!!

  1. Hwakakak..
    Lagi reti ono tukang parkir jenius..
    Sak jane kwi tukang parkir pho paranormal je..
    Kwe jane manut wae karo tukang parkire, dweke wis duwe firasat..
    Truz ngekon kwe MINGGIR.. Mksud’e kon bali soale reti nek ra sido..
    Edan ampuh tenan tkang parkire, lg knal wis reti omahmu nengdi..
    Oalah sri.. dwe omah kok yo neng MINGGIR, bahasa indonesiane eneng urung tho? Menepi yo..
    Pye kurang ampuh opo tkang parkire kwi..
    Wah iso go takon nomer kwi sri..
    Hwek..

  2. wakakakakakakakakakakakakaak….2 kata dinggo koe!!kaciiiiiaaaaaaaaaaan deh lu…..(eh 3 kata nding!!!)

    dadi ra penak ki…coz percaya ra percoyo yg nyebabin kejadian ni tu adalahhhhh kelompok pertama(kelompokQ dan kawan2)!!!hehehehe
    jd pertamanya kan kelompokq disuruh teko jam 10,tapi karena qt mau ampiri wawan dan trnyata eh trnyata wawannya tiba2 sms dy mau ke smarang,,,,jadi lindung,surip,simbah,bismo ngejak ke rmhQ…

    Nah,ini dy yg nyebabin!!!!masa’ bukannya di rmhq langsung ganti dan brngkat….eh malah si surip,bismo&simbah minta makan!!!!di lain pihak,si lindung malah mandi!!!

    1 jam berlalu pas Qt mau brangkat,si koclok simbah(yg dasarnya wis simbah2!!)kehilangan kunci motornya!!!trpaksa deh,slama 5-10 mnit Qt bantu nyariin.

    tetapi krn mas fotonya dah sms Qt,wktu tu juga Qt langsun buru2 k sna wlopun kuncine simbah ra ktemu!!!!

    Soooooooooooooo….utk smua temen2 harap memaapkan Qt yaw?!

  3. Ping-balik: Helmku iLang…!!!!!! « Sukabiru’s Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s